Online Shop War Game di Seminar Bisnis Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan

Online Shop War Game di Seminar Bisnis Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan

Founder Digimaru Michael Sugiharto (kiri), Anthony Soehartono (tiga dari kiri), dan Andri Firmansyah (kanan) bersama Founder Harian Disway Dahlan Iskan setelah syuting podcast Energi Disway. -Tomy C. Gutomo-Harian Disway-

Direktur Digimaru Michael punya spesialisasi di bidang engagement and content marketing. Pemenang MarkPlus UKM BCA Awards itu juga YouTube dan TikTok expert. Ia konsisten membagikan tips, insights, dan inspirasi tentang bisnis online, content marketing dan cara mendapatkan uang di internet. YouTube (Teknobie) sebentar lagi menyentuh angka 1 juta subscribers. Sedangkan TikTok-nya sudah mencapai 585 ribu followers.

Strategic Director Digimaru Andri merupakan Instagram Ads Specialist. Co Founder dan COO Arata Mart itu memiliki pengalaman di bisnis online lebih dari 10 tahun. Ia juga pernah menjadi pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2012.

Sedangkan Anthony merupakan digital branding expert yang punya pengalaman memimpin Brand Partner Indonesia sejak 2008. Ia memulai perjalanannya sebagai Strategic Brand & Marketing Consultant yang hingga kini telah dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan nasional maupun multinasional di seluruh kawasan Asia, termasuk beberapa di antaranya XL Axiata, Maspion Group, Tanrise Property, Intiland, Aqua, dan berbagai perusahaan lainnya. 

Bagi Anda yang mau ikutan, ini adalah kesempatan terbaik Anda, karena tiga founder Digimaru bakal kembali berbagi ilmu melalui event Seminar Bisnis online Road to 100 di Doubletree by Hilton Surabaya 21 Agustus nanti. Kali ini founder Harian Disway Dahlan Iskan bakal ikut jadi pembicara.

Tunggu apalagi? Tiket Seminar Bisnis online Road to 100 ini dijual terbatas. Harga reguler on the spot dimulai Rp 500 ribu. Namun anda bisa mendapatkan harga khusus diskon Rp 100 ribu bagi pembaca Disway secara online melalui https://digimaru.org/roadto100xdisway (kupon: disway100) selama persediaan masih ada.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lebih, ada juga tiket VIP yang mendapatkan seats paling depan. Dan tiket VVIP yang sangat spesial, karena, Anda peserta VVIP bakal mendapat kesempatan special lunch bersama Dahlan Iskan dan para speakers Digimaru. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://harian.disway.id/