Online Shop War Game di Seminar Bisnis Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan

Online Shop War Game di Seminar Bisnis Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan

Founder Digimaru Michael Sugiharto (kiri), Anthony Soehartono (tiga dari kiri), dan Andri Firmansyah (kanan) bersama Founder Harian Disway Dahlan Iskan setelah syuting podcast Energi Disway. -Tomy C. Gutomo-Harian Disway-

Ini permainan yang harus dicoba oleh siapapun yang ingin belajar bisnis online. Online Shop War Game adalah game bisnis interaktif. Dalam 3 jam, Anda akan merasakan pengalaman langsung bagaimana bisnis online sukses yang beromzet Rp 100 juta bekerja. 


--

CUKUP tiga jam. Hidup Anda bisa berubah. Itulah yang dikatakan Michael Sugiharto, salah satu founder Digimaru di Disway News House, Surabaya, Jumat, 1 Juli 2022 lalu. Ada tiga founder Digimaru. Selain Michael ada Andri Firmansyah dan Anthony Soehartono.

Permainan game bisnis interaktif Digimaru Online Shop War Game dalam seminar Road to 100 sudah beberapa kali diadakan. Melihat testimoni para peserta, semuanya puas. Itu terlihat dari wajah peserta di video itu kelihatan bersemangat dan penuh gairah.

Michael dan para founder Digimaru sangat mengerti betapa sulitnya membangun bisnis online. Mereka telah mengalami sendiri jatuh bangunnya membangun bisnis online mereka masing-masing dalam 8 tahun terakhir. 

Pengalaman itu kemudian dikemas dalam bentuk game bisnis yang sangat seru dan interaktif. Permainan ini peserta mengalami sendiri bagaimana perjalanan bisnis online dari nol hingga sukses hanya dalam waktu singkat saja.

Banyak peserta yang di awal merasa bahwa ilmunya pada bisnis online sudah mencukupi. Namun setelah mengikuti seminar bisnis online Road to 100 selama 3 jam itu, merasakan banyak hal yang harus dikoreksi. Ilmu bisnis online yang mereka dapatkan ini tidak dijumpai di mana pun. Salah satu hal menarik adalah mereka akan langsung mengalami sendiri bagaimana menjalankan bisnis online sukses dalam permainan interaktif Digimaru Online Shop War Game.


KESERUAN peserta Online Shop War Game sebelumnya. Event serupa digelar Harian Disway dan Digimaru pada 21 Agustus 2022 di Surabaya.-Dokumentasi Pribadi-

Hingga kini, Digimaru yang telah 5 tahun berdiri telah membantu lebih dari 10 ribu pengusaha membangun bisnis online mereka. “Ini bukan seperti seminar umum yang hanya mendengarkan success story seperti di seminar motivasi. Peserta akan mendapatkan pengalaman langsung hands on bagaimana rasanya menjalankan bisnis online sukses, dengan bermain Online Shop War Game” ucap Andri.

Online Shop War Game ini dikembangkan secara eksklusif oleh Digimaru untuk membantu para pebisnis online dan timnya. Simulasi bisnis online inilah yang unik dan membuat para alumni Digimaru bisa merasakan sendiri bagaimana jatuh bangun membangun bisnis online mulai dari nol hingga sukses.

Dari simulasi Online Shop War Game itu banyak peserta menyadari kesalahannya sendiri dalam menjalankan bisnis online. Mereka juga jadi tahu permasalahan dan solusi dari persoalan di lapangan.

“Anak-anak muda dengan omzet 100 juta per bulan itu banyak. Bahkan sekarang ada anak 17 tahun sudah bisa omzet ratusan juta itu enggak heran. Bisnis online membuka peluang yang sangat besar” sahut Anthony. Banyak sekali yang mencoba memulai bisnis online, tapi gagal. Kata Anthony, penyebabnya karena banyak yang tak paham ilmu dan strateginya.

Ia menganalogikan bisnis online itu seperti jurnalis atau fotografer. Semua orang bisa menulis atau memotret. Tetapi, hasilnya tidak akan sama dengan orang yang sudah menguasai bidangnya. Problem itulah yang membuat banyak pebisnis online berguguran di tahun pertama. Belum apa-apa sudah tumbang. Padahal jika belajar terlebih dahulu ilmu dan strateginya hal itu bisa dihindari.

Tiga founder Digimaru yang jadi trainer Anda nanti punya keahlian khusus yang berbeda namun saling mendukung untuk bisnis online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://harian.disway.id/