Dahlan Iskan: Keberhasilan dan Kredibilitas Disway Award 2025 Berkat Kerja Keras Infovesta
Pendiri Disway, Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa keberhasilan dan kredibilitas Disway Award 2025 tercipta berkat kerja keras tim Infovesta-Dok.Disway-
JAKARTA, DISWAY.ID -- Pendiri DISWAY, Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa keberhasilan dan kredibilitas DISWAY Award 2025 tercipta berkat kerja keras tim Infovesta.
Infovesta sendiri merupakan lembaga pemeringkat profesional yang bertanggung jawab penuh dalam melaksanakan seluruh proses penilaian secara independen dan objektif.
Sebelumnya gelaran Disway Award berlangsung meriah dengan mencatatkan rekor baru, menghadirkan total 522 pemenang dari berbagai kategori brand populer di Indonesia pada Kamis, 4 Desember 2025.
BACA JUGA:Jaringan Narkoba Lintas Negara Terungkap, Polri Amankan 8 Kg Sabu
BACA JUGA:Kementan Gandeng PalmCo Perkuat Bantuan Pangan untuk Pemulihan Pasca Banjir Sumatera
Acara penghargaan tahunan ini menjadi momentum penting untuk memberikan apresiasi tinggi bagi brand-brand lokal yang secara konsisten menunjukkan perkembangan signifikan, bahkan mampu menembus pasar nasional.
“Hari ini kita mulai Awarding Disway Award. Yang bekerja keras itu teman-teman dari Infovesta. Penilaian dilakukan sesuai kriteria sehingga hasilnya objektif. Kita bangga Indonesia punya merek terkenal dan semakin banyak jumlahnya,” ujar Dahlan Iskan.
Penilaian Objektif Berbasis Survei Nasional
Dahlan Iskan menjelaskan, proses penilaian Disway Award 2025 menggunakan metode survei nasional yang ketat, yaitu random stage sampling method.
Kuesioner disebar kepada ribuan responden di seluruh Indonesia untuk memperoleh gambaran data real mengenai tingkat popularitas dan kepercayaan masyarakat terhadap sebuah brand.
BACA JUGA:PalmCo Salurkan 500 Ton Minyak Goreng untuk Korban Banjir Sumatra
BACA JUGA:Raih Penghargaan Disway Awards 2025, Syafri Tuharea : Raja Ampat Siap Tingkatkan Layanan Pariwisata
“Kriteria ini berdasarkan tanya jawab dan kuesioner kepada khalayak di seluruh Indonesia. Hasilnya kadang sesuai prediksi, kadang di luar prediksi, tapi inilah objektivitasnya,” jelas Dahlan.
Ia menegaskan, penilaian yang ketat ini merupakan hal penting untuk memastikan bahwa brand lokal Indonesia mampu bersaing, bahkan unggul, di hadapan brand global.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
