Viral Pemotor Cekcok Todongkan Pistol di Jalan Raya, Ini Penjelasan Polisi

Viral Pemotor Cekcok Todongkan Pistol di Jalan Raya, Ini Penjelasan Polisi

Video viral pengendara motor acungkan pistol--Instagram/@jakarta.terkini

JAKARTA, DISWAY.ID-Viral di sosial media video keributan di sepanjang jalan raya antara sesama pemotor cekcok di jalan raya. Salah satunya terlihat seperti menodongkan pistol ke arah lawan bicaranya. 

Video tersebut viral dan diketahui terjadi di Jalan raya Bekasi arah Cakung Cilincing Jakarta. 

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma membenarkan kejadian tersebut berada di dalam wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Mahasiswi Kalap, Nekat Rebut Pistol Polisi Tak Terima Ditilang

"Jadi itu ceritanya tadi pagi pada saat kemacetan parah ada satu pengendara tidak mau denger imbauan masyarakat pengendara lain sehingga dia tidak mau balik arah," buka Kompol Syarifah saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 11 Juli 2022.

"Dia kan lawan arah terus. Kemudian dia bertemu dengan motor petugas. Setelah diingatkan pelaku tersebut marah-marah dan melawan petugas mengeluarkan satu bilah pisau yang disembunyikan di dalam sakunya," jelasnya.

Kemudian Kompol Syarifah mengatakan, pria tersebut mengarahkan pisaunya ke arah perut petugas sehingga petugas melakukan (tembakan) peringatan satu kali dan mengambil pisau tersebut dari pelaku sehingga pelaku diamankan ke Polsek.

"Pelaki berinisial IS, usia 35 tahun, kini sedang kita periksa, sedangkan petugas kita yang mengamankannya adalah Aipda P, anggota Polsek Cakung," ungkapnya.

Menurut Kompol Syarifah, pria tersebut kemungkinan akan ditetapkan menjadi tersangka. "Ini kan sementara masih diperiksa terlebih dahulu. Pasti kita akan tingkatkan sebagai tersangka karena dia membawa sajam dan tidak pada tempatnya dan melakukan pengancaman".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: