10 Ide Caption Anniversary dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bikin Baper Maksimal!

10 Ide Caption Anniversary dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bikin Baper Maksimal!

Ilustrasi pasangan merayakan anniversary.-StockSnap/ Pixabay-

4. Happy anniversary and thank you that you always listening and share everything with me.

(Selamat hari jadi dan terima kasih karena kamu selalu mendengarkan dan berbagi semuanya kepadaku).

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

5. I love you from the day I meet you and for the rest of my life. Thank you for being my best friend and partner. Happy Anniversarry for us.

(Saya mencintaimu dari hari pertama kita bertemu dan sampai akhir hidupku. Terima kasih telah menjadi teman baik dan pasanganku. Selamat hari jadi untuk kita berdua!).

6. Thank you for being nice to me even when I was at my worse. I am truly lucky to have you in my life. I promise to be nicer to you in the future. Happy Anniversary my love.

(Terima kasih sudah memperlakukan saya dengan baik bahkan ketika saya sedang berada di kondisi terburuk. Saya benar-benar beruntung untuk memilikimu dalam hidupku. Saya berjanji untuk lebih baik memperlakukanmu di masa depan. Selamat hari jadi cintaku).

7. We say Happy Anniversary to each other once a year, but we say I love you everyday. That is the best part being your spouse. Love you my man. Happy Anniversary.

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

(Kita mengucapkan ‘Selamat hari jadi’ setahun sekali. namun kita mengatakan ‘Aku sayang kamu’ setiap hari. Ini adalah bagian terbaik menjadi pasanganmu. Aku menyayangimu. Selamat hari jadi).

8. Thank you for making my day special every day. You are great blessing in my life. Happy anniversary, love!

(Terima kasih sudah membuat hidupku spesial setiap hari. Kamu adalah anugerah terbaik di dalam hidupku. Selamat hari jadi, sayang!)

9. This is the day we joined our hearts in love. We promised to never leave each other, and here we are! Happy anniversary, my soulmate.

BACA JUGA:Fenomena Matahari Tepat di Atas Ka`bah 15 dan 16 Juli 2022, Cek Arah Kiblat!

(Ini adalah hari ketika hati kita bersatu dalam cinta. Kita berjanji untuk gak meninggalkan satu sama lain, dan di sinilah kita sekarang! Selamat hari jadi, belahan jiwaku).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: