3 Kelebihan Excavator Hybrid Komatsu HB365-1, Manfaatkan Energi Kinetik Tingkatkan Efisiensi BBM

3 Kelebihan Excavator Hybrid Komatsu HB365-1, Manfaatkan Energi Kinetik Tingkatkan Efisiensi BBM

Berbagai kelebihan di sematkan oleh PT United Tractors Tbk dan Komatsu pada excavator hybrid Komatsu HB365-1 selain kemampuannya dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar.-united tractor-

Selain itu United Tractors juga menawarkan perpanjangan jaminan Preventive Maintenance Package (PMP) terhadap komponen utama hingga 3 tahun atau 12.000 jam. 

Etot menjelaskan, dalam memberikan dampak yang sustainable, Komatsu HB365-1 memanfaatkan energi kinetik yang dihasilkan oleh pergerakan mengayun dan putaran engine untuk menghasilkan energi elektrik yang disimpan di kapasitor melalui inverter. 

Energi yang tersimpan tersebut digunakan kembali untuk pergerakan mengayun dan membantu putaran mesin. Hal ini yang membuat unit menjadi lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar karena beban kerja engine berkurang. 

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan, Ketua RT Rumah Lokasi Polisi Tembak Polisi Pantas Berani Ungkap Kejanggalan Ini

BACA JUGA:Pengakuan Komnas Perempuan Soal Dugaan Pelecehan Seksual Istri Kadiv Propam Polri: Kasus Ini...

Komatsu HB365-1 juga dilengkapi dengan fitur Komatsu Machine Tracking System (KOMTRAX), yaitu teknologi pemantauan alat berat berbasis nirkabel milik Komatsu yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui perangkat komputer maupun selular. 

Beberapa fitur KOMTRAX sudah terintegrasi dengan aplikasi digital milik United Tractors, yaitu UT Connect yang memudahkan pelanggan untuk memonitoring alat berat dan juga layanan lainnya seperti order tracking spare parts dan promo terbaru untuk suku cadang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait