Vaksin Booster Berhadiah dari Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, Siapkan 3 Jenis Vaksin Buat Semua Pengunjung

Vaksin Booster Berhadiah dari Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, Siapkan 3 Jenis Vaksin Buat Semua Pengunjung

Vaksin booster berhadiah dari Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, siapkan 3 jenis vaksin buat semua pengunjung.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya menghadirkan line up lengkap di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022, namun Yamaha juga menyiapkan hadiah untuk peserta vaksin booster.

Vaksin booster ini bida di dapati oleh semua pengunjung Jakarta Fair Kemayoran Hall B, dan tanggal 15, 16, dan 17 Juli 2022.

Tanggal tersebut merupakan kesempatan terakhir bagi pengunjung untuk mendapatkan vaksin bosster dan hadiah menarik dari Yamaha.

Hadiah menarik dari Yamaha ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari pabrikan berlogo garpu tala ini terhadap program pemerintah.

BACA JUGA:Rumah Digeledah saat Nikita Mirzani Sedang Keluar, Kepolisian Sampai Periksa Kamar Nyai

BACA JUGA:Bikin Bangga! Tim Mobil Listrik Arjuna UGM Juarai PI-EV Concept Challenge 2022 di Kategori Ini

Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan bahwa kami bekerjasama dengan Jiexpo dan Aido dalam mengadakan Event Vaksin Covid-19 secara gratis. 

“Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, kami akan memberikan hadiah berupa Voucher 500 ribu untuk setiap peserta vaksin dan tidak ketinggalan merchandise menarik dari Yamaha,” tambah Frengky.

Event vaksin ini dibuka untuk seluruh pengunjung JFK, di mana vaksin yang tersedia adalah Vaksin Booster dengan Pfizer, Sinovac dan Moderna. 

BACA JUGA:Komnas HAM Tolak Masuk dalam Tim Khusus Penembakan Antar Polisi di Rumah Ferdi Sambo, Ada Apa?

BACA JUGA:3 Kelebihan Excavator Hybrid Komatsu HB365-1, Manfaatkan Energi Kinetik Tingkatkan Efisiensi BBM

Tak hanya vaksin gratis yang diberikan untuk peserta, Yamaha juga memberikan voucher senilai Rp 500 ribu yang dapat digunakan untuk pembelian motor Yamaha. 

Setelah selesai vaksin, peserta dapat mengunjungi Booth Yamaha yang berada di Open Space 2 untuk menukarkan sticker barcode dengan merchandise menarik.

Dengan adanya vaksin di JFK, banyak pengunjung yang merasa terbantu dan dimudahkan. Seperti yang dirasakan oleh Rista (21) warga Bandung yang datang ke JFK untuk liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: