Cara Raup Omzet Rp 100 juta Pertama di Seminar Bisnis Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan

Cara Raup Omzet Rp 100 juta Pertama di Seminar Bisnis Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan

Dahlan Iskan saat podcast bersama tim Digimaru: (dari kiri) Anthony Soehartono, Andri Firmansyah, dan Michael Sugiharto.-Harian Disway-

Permainan Online Shop War Game ini didasarkan dari pengalaman para founder Digimaru secara langsung dalam membangun bisnis online. Semua dari trial and error di dunia bisnis online yang disarikan ke dalam sebuah permainan simulasi interaktif yang seru dan menarik.

Problem orang yang ingin memulai bisnis online-nya adalah takut mencoba. Dengan mengikuti simulasi berbisnis online lewat game tersebut, peserta bakal mengetahui langsung apa saja tantangan yang dihadapi, mencari cara bagaimana mengatasinya dan yang lebih hebat semuanya ini berupa pengalaman langsung yang dirasakan selama bermain game simulasi bisnis online ini.

Ada banyak sekali testimoni menarik peserta Seminar bisnis online Road to 100 ini. Baik dari pemula, maupun mereka yang sudah menjalani bisnis online selama beberapa tahun. Banyak dari mereka yang merasa “tertampar” karena menyadari sendiri, kesalahan-kesalahan mereka saat berbisnis online. Dan yang paling menarik adalah, ini semua terjadi hanya dalam waktu singkat 3,5 jam saja dalam Seminar bisnis online Road to 100 ini.

Lantas mengapa harus mencapai angka Rp 100 juta? Pertanyaan itu juga sempat disampaikan pak Dahlan Iskan dalam Disway Podcast feat Digimaru yang tayang 6 Juli lalu di YouTube.


--

Anthony Soehartono, digital branding expert Digimaru menjelaskan bahwa, Rp 100 juta pertama adalah titik awal yang paling berat dalam memulai bisnis online. Jika sang pebisnis online bisa mencapai angka itu, maka perjalanan selanjutnya bisa lebih mudah. “Mereka lebih percaya diri untuk mematok target selanjutnya. misalnya, Rp 1 miliar pertama mereka,” jelasnya.

Tiket Seminar Bisnis online Road to 100 ini dijual terbatas. Harga reguler on the spot dimulai Rp 500 ribu. Namun Anda bisa mendapatkan harga khusus diskon Rp 100 ribu bagi pembaca Disway secara online melalui https://digimaru.org/roadto100xdisway (kupon: disway100) selama persediaan masih ada.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lebih, ada juga tiket VIP yang mendapatkan seats paling depan. Dan tiket VVIP yang sangat spesial, karena, Anda peserta VVIP bakal mendapat kesempatan special lunch bersama Dahlan Iskan dan para speakers Digimaru. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: