Royal Enfield Hijaukan KM 0 Citarum Lewat Penanaman Pohon

Royal Enfield Hijaukan KM 0 Citarum Lewat Penanaman Pohon

Royal Enfield mengunjungi KM 0 Citarum.-Royal Enfield-

BANDUNG, DISWAY.ID- Royal Enfield mengajak teman-teman media di Bandung untuk mengunjungi KM 0 Citarum, serta mengadakan riding penanaman pohon bersama Satgas Citarum Harum dan kepala desa setempat.

Perjalanan ini sesuai dengan visi Royal Enfield untuk #LeaveEveryPlaceBetter – selalu meninggalkan jejak positif dalam rute riding yang ditempuh.

“Sebagai brand sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan, Royal Enfield memahami betul pentingnya menjaga kelestarian alam dan meninggalkan jejak positif di setiap perjalanan yang dilalui," ujar ujar Anuj Dua, Business Head of Royal Enfield Asia Pacific dalam keterangan resminya, Senin 18 Juli 2022.

BACA JUGA:Bansos BPNT Rp 2,4 Juta Segera Cair Kembali, Cek Nama Penerima dan Cara Login

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Tetapkan 30 Tersangka Kasus Mafia Tanah

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Sudah Dibuka, Cek Cara Mendaftar dan Linknya

"Bersama dengan motor terbaru kami, Royal Enfield All-New Classic 350, acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam mengajak komunitas di Bandung untuk membangun jiwa ramah lingkungan,” tambahnya.

Rute perjalanan dimulai dari dealer Royal Enfield terbaru di Bandung di Jalan Mohammad Toha, kemudian melewati area Bojongsoang, Ciparay, Pacet, dan berakhir di Danau Cisanti.

Para pengendara menjelajahi tempat-tempat indah di sekitarnya, dimana Classic 350 menjadi pendamping sempurna untuk mencapai harmoni antara manusia, mesin, dan medan yang ditempuh.

Area Citarum pun sengaja dipilih karena Sungai Citarum merupakan hulu dari air yang mengalir ke sungai-sungai di kota Bandung. 

BACA JUGA:Senjata Bharada E dalam Kasus Polisi Tembak Polisi Jadi Perbincangan Para Mantan Petinggi Polri

BACA JUGA:Putri Candrawati Minta Perlindungan ke LPSK, Keterangan Bharada E Sudah Didalami

Penanaman pohon di Citarum Harum ikut membantu program reboisasi pemerintah, dan membantu menangani dampak banjir di kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: