GIIAS 2022 Hadirkan Electric Vehicle Test Track Indoor, Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

GIIAS 2022 Hadirkan Electric Vehicle Test Track Indoor, Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 siap digelar.-M. Ichsan-

Rizwan juga menjelaskan bahwa area GIIAS EV Test Track tersebut didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai.

BACA JUGA:Pajak Kendaraan Bermotor Telat Bayar? Awas Kena Razia Samsat Cikokol di Kota Tangerang

"Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja," papar Rizwan.

Rizwan  juga menjelaskan pada area tersebut, seluruh pengunjung akan mendapatkan pendampingan dari para product expert kendaraan listrik, dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM).

Para pendamping tersenut juga akan memberikan berbagai informasi terkait kelebihan dari kendaraan listrik dan pengalaman berkendara yang benar dan sesuai dengan karakter kendaraan listrik yang la sebut berbeda dengan kendaraan bermotor lainnya.

"Akan ada lebih dari sepuluh jenis kendaraan listrik dari berbagai merek yang dapat dicoba langsung oleh para pengujung di area GIIAS EV Test Track yang terletak pada Hall 10 ICE BSD City, Kab. Tangerang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: