Akhiri Sengketa Merek Dagang dengan MS Glow, Putra Siregar Pilih Tutup PS Glow

Akhiri Sengketa Merek Dagang dengan MS Glow, Putra Siregar Pilih Tutup PS Glow

Putra Siregar memutuskan untuk mengakhiri sengketa merek dengan menutup PS Glow. -Instagram-

Sementara terkait sisa produk yang masih ada, Putra meminta agar istrinya bisa membagi-bagikan produk tersebut secara gratis pada masyarakat.

"Dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat, gratiss, daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan, dunia sementara akhirat selamanya," sambung Putra Siregar.

Dalam penutup suratnya itu, Putra menuliskan keyakinannya tentang rezeki yang sudah diatur oleh sang maha kuasa.

"Allah sudah atur rezeki, Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang, amin," tulis Putra.

Sementara surat selanjutnya ditujukan kepada Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, dan Gilang Juragan 99 selaku bos MS Glow.

Dalam surat tersebut, Putra menyinggung masalah hukum yang tengah berjalan saat ini, serta secara terbuka meminta agar menyudahi perselisihan dan saling gugat antara mereka.

Ia ingin semuanya berakhir dengan damai.

"Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, Insya Allah lebih baik kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik," tulis Putra.  "Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat. Mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan," lanjutnya. 

Berusaha Temui Pihak MS Glow

Sementara, dalam caption unggahan surat tersebut, Septia  berusaha berbesar hati menerima keputusan sang suami untuk menutup PS Glow.

Wanita berhijab itu juga berharap bisa berkomunikasi dan bertemu dengan pihak MS Glow dan menyelesaikan semua perselisihan yang selama ini terjadi.

"Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi, dan Mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan," ungkap Septia.

"Saya juga akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung, Postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup Perusahaan 'Pstore glow' dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS glow ke depannya," lanjutnya.

Tak lupa, Septia juga meminta maaf atas kegaduhan yang sudah terjadi selama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: