Mengenal Treatment Laser Glow Rejuve, Kulit Glowing Berkat Noda Jerawat Tersamarkan

Mengenal Treatment Laser Glow Rejuve, Kulit Glowing Berkat Noda Jerawat Tersamarkan

Dokter menjelaskan treatment Laser Glow Rejuve--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Ingin kulit wajah mulus, glowing, dan bebas dari noda jerawat, metode laser memang bisa menjadi pilihan. 

Di MS Glow Aesthetic Clinic, kini ada treatment laser terbaru untuk konsumen yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulitnya agar tetap cerah, glowing, dan tersamarkan dari noda jerawat.

Laser Glow Rejuve hadir untuk siapa saja yang menginginkan kulitnya menjadi lebih cerah, noda bekas jerawat tersamarkan, dan menjadi lebih segar atau Rejuve kembali.

Berbagai keunggulan ditawarkan dari treatment kali ini baik dari para ahli yang memberikan perawatan, bahan-bahan yang digunakan, hingga alat laser canggih buatan Eropa yang siap memanjakan konsumen.

BACA JUGA:Menuju Pertanahan yang Lebih Efisien, AHY Tinjau Layanan LASERJET di Badung Bali

Dokter Estetika dan Kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi dr. Rayi Vialita menjelaskan berbagai kegunaan dan fungsi laser pada umumnya. Salah satunya adalah untuk mencerahkan, menyamarkan noda jerawat, untuk menyegarkan atau Rejuve, dan juga untuk menghilangkan tato.

“Jadi laser itu bisa untuk kulit normal dan jerawat atau bagi siapa saja yang memiliki noda hitam. Di MS Glow Aesthetic Clinic ada yang khusus jerawat. Maka hasilnya nanti setelah dilaser minyaknya dan pori-porinya bisa mengecil. Lalu plusnya lagi, membuat kulit glowing,” tutur dr. Rayi.

BACA JUGA:Brother Luncurkan Produk Printer Laser dengan Tinta Toner Original Ekonimis Pertama di Indonesia

Keunggulan lainnya, siapapun yang akan melakukan metode ini, sejatinya tidak membuat sakit sama sekali di kulit. Sehingga tidak membutuhkan anestesi.

“Kalau pasien buru-buru, ini keunggulannya gak sakit sama sekali. Jadi gak perlu anastesi,” katanya.

Salah satu pengunjung, Annisa Putri Kurniati mencoba langsung treatment tersebut.

Prosesnya kurang lebih hanya memakan waktu 1 jam setelah itu wajahnya terlihat lebih cerah dan glowing.

BACA JUGA:Olah TKP Kecelakaan Maut di Bekasi, Polisi Pakai Alat 3D Laser Scanner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: