Ronaldo Ngebet Hengkang dari MU Tapi Mengapa Banyak Klub Menolak? Ini Catatannya

Ronaldo Ngebet Hengkang dari MU Tapi Mengapa Banyak Klub Menolak? Ini Catatannya

Cristiano Ronaldo-Foto: Manchester United Official/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

Caranya meninggalkan Juve membuat klub raksasa Serie A itu kelabakan karena tidak punya banyak waktu untuk mendatangkan penggantinya.

Baru pada Januari kemarin, Juve bisa bergerak melakukan investasi besar-besaran pada Dusan Vlahovic, yang bakal menjadi ujung tombak utama klub untuk beberapa tahun ke depan.

Mengingat Juve sekarang berhati-hati dalam urusan transfer karena ingin menyeimbangkan finansial, terbukti dengan melepas Paulo Dybala dan menjual Matthijs de Ligt, maka tidak ada kemungkinan bagi Ronaldo untuk kembali ke Turin.

BACA JUGA:FIX! Ronaldo Tak Ikut Tur Pramusim Manchester United

3. Paris Saint-Germain

Apakah ada ruang yang tersedia bagi Ronaldo di lini depan PSG? Bisa saja, asalkan mereka menjual Neymar terlebih dahulu.

Namun, situasi Neymar benar-benar mirip dengan Ronaldo: tidak banyak klub yang sanggup membelinya, karena gajinya yang begitu besar selain juga biaya transfernya yang jelas mahal.

Belum lagi bintang asal Brasil itu tidak akan mau pindah pada musim panas ini, karena fokus mendapatkan tempat di tim nasionalnya yang akan tampil di Piala Dunia 2022.

Jadi, mustahil bagi Ronaldo untuk pindah ke Paris untuk saat ini.

BACA JUGA:Ronaldo Terlanjur Kecewa dengan MU, Ternyata Masih Lapar Ballon d'Or

4. Barcelona

Barcelona jelas tidak memiliki masalah untuk bisa mendatangkan Ronaldo karena membutuhkan penyerang tengah baru, namun mereka sudah menjatuhkan pilihan pada Robert Lewandowski.

Meski awalnya diragukan secara finansial, pada akhirnya klub Catalunya itu mampu menebus banderol tinggi Lewandowski dan mengontraknya.

Jadi, terlepas bahwa Ronaldo punya rekor yang bagus di La Liga, pasukan Xavi sudah komplet jelang musim 2022/23. Belum lagi lini depan mereka sangat padat, dengan kedatangan Raphinha dari Leeds United dan juga Ousmane Dembele yang baru memperpanjang kontrak.

Mendatangkan Lewandowski saja mereka harus memutar otak dalam menyeimbangkan neraca keuangan klub, maka transfer Ronaldo akan terasa konyol bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal