FIX! Ronaldo Tak Ikut Tur Pramusim Manchester United

FIX! Ronaldo Tak Ikut Tur Pramusim Manchester United

Cristiano Ronaldo--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Daftar pemain yang dibawa Erik Ten Hag pada ajang tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia pekan depan tidak ada nama Cristiano Ronaldo. 

Menurut kabar, Ronaldo tidak ada dalam susunan pemain Man United lantaran mendapat waktu libur tambahan terkait kepentingan keluarga.

Selain Ronaldo ada beberapa nama yang juga absen seperti Phil Jones, Andreas Pereira, dan Brandon Williams.

Sebelumnya, sempat santer beredar rumor Ronaldo tidak akan ikut tur Setan Merah ke kawasan Asia Pasifik.

Dikutip dari situs resmi Man Utd, terdapat 31 pemain yang terbang menuju Bangkok.

BACA JUGA:Festival Desa Wisata Cikolelet Akan Hadirkan Tradisi Tangkap Ikan 'Ngagurah Dano'

Pemain-pemain yang rutin mengisi jajaran starter Man Utd musim lalu seperti David De Gea, Eric Bailly, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, 

Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, Donny van de Beek, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho ada dalam daftar.

Begitu pula pemain anyar yang baru didatangkan dari Feyenoord, Tyrell Malacia, juga disertakan dalam tur persiapan Man Utd.

Sederet pemain muda macam Tahith Chong, Zidane Iqbal, Hannibal Mejri, Charlie Savage, dan Alejandro Garnacho juga berangkat.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polisi, 3 Orang Tewas Tenggak Miras Oplosan di Karaoke ATT

Man Utd dijadwalkan bertemu Liverpool dalam laga di Bangkok, Thailand, 12 Juli. Setelah itu Man Utd bakal bertemu Melbourne Victory dan Crystal Palace di Melbourne, serta berjumpa Aston Villa di Perth.

Sumber: