Misteri Isi CCTV dan HP Brigadir J Mulai Terkuak, Labfor Sudah Kantongi Data

Misteri Isi CCTV dan HP Brigadir J Mulai Terkuak, Labfor Sudah Kantongi Data

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prestyo menegaskan, decorder CCTV yang baru ditemukan berbeda dengan yang diungkap Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. CCTV itu ditemukan di lain lokasi-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Misteri isi CCTV dan HP Brigadir J mulai terkuak, pasalnya labfor sudah kantongi data dan terus melakukan pemeriksaan.

CCTV dan HP Brigadir J sempat menjadi bahan pembicaraan pasca tewasnya Brigadir J yang di ungkapkan oleh pihak kepolisian akibat penambakan antar Polisi di rumah di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di tangan Bharada E.

Bahkan pihak kepolisian sempat mengatakan bahwa tidak ada data CCTV karena CCTV di rumah Ferdy Sambo mengalami kerusakan saat terjadinya aksi penembakan antar Polisi.

Terkait dengan telah ditemukannya data CCTV, Polri memastikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap CCTV di sekita lokasi rumah Ferdy Sambo serta Handphone (HP) milik Brigadir J.

BACA JUGA:FP 2 Seri 12 Formula 1 Perancis Duo Ferrari Dominasi Catatan Waktu Tercepat

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bocoran Jadwal Autopsi Ulang Brigadir J dari Kuasa Hukum, Minggu Depan Hari…

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, pemeriksaan tersebut dilakukan oleh labfor dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation.

"Handphone dan rekaman CCTV yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor," kata Irjen Pol Dedi.

Irjen Pol Dedi memastikan, proses pemeriksaan tersebut dilakukan secara maksimal dan profesional oleh pihak yang ahli dalam bidangnya.

BACA JUGA:11 Anggota Keluarga Brigadir J Jalani Pemeriksaan 10 Jam di Polda Jambi, Penyidik Kembali Terima Bukti Baru

BACA JUGA:Bharada E Buka-bukaan Peristiwa Berdarah di Rumah Ferdy Sambo, Ia Pun Minta Perlindungan ke LPSK

Dalam hal ini, Irjen Pol Dedi menekankan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah berkomitmen untuk melakukan pengungkapan secara transparan dan akuntabel.

"Semua akan disampaikan secara komprehensif, kami dalam hal ini akan menyampaikan seluruh fakta yang dilakukan dengan Scientific Crime Investigation secara komprehensi," ujar Irjen Pol Dedi.

Diketahui, tim khusus (timsus) Polri berhasil mengamankan rekaman CCTV terkait dengan peristiwa penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: