Jelang Autopsi Ulang Brigadir J Keluarga Datangi Polda Jambi, Kamaruddin Angkat Bicara

Jelang Autopsi Ulang Brigadir J Keluarga Datangi Polda Jambi, Kamaruddin Angkat Bicara

Hasil autopsi ulang Brigadir J dibocorkan oleh kuasa hukum Kamaruddin Simanjuntak--Instagram/@kamarduddinsimanjuntaksh

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang autopsi ulang Brigadir J keluarga datangi Polda Jambi pada Selasa 27 Juli.

Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum mengungkapkan bahwa ketangan lima anggota keluarga jelang autopsi ulang Brigadir J dalam rangka bertemu dengan dokter forensik.

Pertemuan yang dilakukan di Polda Jambi tersebut terkait dengan persiapan autopsi ulang Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat yang akan dilakukan pada Rabu 27 Juli 2022 di RSUD Sungai Bahar.

“Pihak keluarga Brigadir J melakukan pertemuan dengan para dokter forensik di Mapolda Jambi," kata Kamaruddin, Selasa 26 Juli 2022.

BACA JUGA:Pemda Diingatkan, Pengadaan Barang dan Jasa Produk Lokal Minimal 40 Persen

BACA JUGA:Jelang Otopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Irjen Aryanto Sutadi Larang Ahli Forensik Lakukan Ini, Ternyata...

Sebelumnya juga telah diberitakan bahwa jelang pelaksanaan autopsi ulang Brigadir J pihak keluarga di panggir ke Mapolda Jambi pada Selasa 26 Juli sore.

Dilansir dari jambiindependent.disway.id, pemanggilan keluarga Brigadir J dilakukan oleh tim forensik jelang autopsi ulang Brigadir J yang direncanakan akan dilakukan di RSUD Sungai Bahar pada 27 Juli 2022.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, mengatakan bahwa ada pertemuan antara pihak keluarga dengan tim forensic jelang autopsi Brigadir J.

BACA JUGA:Air Mata Baim Wong Pecah Usai Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week

BACA JUGA:Biar Makin Pede di Jalan, Ini Tips Merawat Bodi Motor Agar Tetap Kinclong

Dalam pertemuan tersebut, Samuel akan berangkat bersama lima orang anggota keluarga, termasuk ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan adiknya Bripda LL Hutabarat.  

"Ada 5 anggota keluarga yang ikut, 2 mobil semua. Rencananya kita akan bertemu tim forensik. Katanya di Polda" ujar Samuel.   

Akan tetapi Samuel masih belum mengetahui apa maksud dari pemanggilan yang dilakukan oleh tim forensik sebelum autopsi ulang Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: