Pembalap Muda Tim Daya Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022

Pembalap Muda Tim Daya Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022

Pembalap Muda Tim Daya Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022-Honda Jayadi-

JAKARTA, DISWAY.ID-Pembalap muda tim balap Daya Honda Jayadi Racing, yaitu Abimanyu Fermadi meraih hasil positif di seri kedua OnePrix Championsip yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu 24 Juli 2022.

Abimanyu Fermadi yang turun di kelas OnePrix4-Beginner berhasil menjadi juara dalam dua race.

Bocah berusia 10 tahun asal Yogjakarta ini tampil mengesankan dalam dua race untuk bisa membuktikan performanya yang gemilang. 

Pada race pertama naik podium ketiga, sementara di race kedua menyempurnakan kemenangan dengan menjadi juara.

BACA JUGA:Intip Persiapan Pembalap Honda Jelang Seri 2 Kejurnas ISSOM 2022 di Sentul

Atas hasil tersebut, Abimanyu sehingga mengumpulkan total nilai 41 poin, dan menduduki posisi 2 untuk klasment sementara pembalap di kelas kelas OnePrix4-Beginner.

“Turunnya hujan di awal Race 1 membuat kondisi lintasan basah di lap awal sepertinya membuat Abim sedikit berhati-hati dan mempelajari dulu jalur yang baik," ujar Ahmad Jayadi, selaku owner tim Daya Honda Jayadi Racing.

"Baru setelah mengenal track dia terlihat berimprovisasi dari lap ke lap sehingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Race 2” tambah pria yang juga mantan pembalap nasional ini.

BACA JUGA:Alex Rins Gabung LCR Honda Gantikan Alex Marquez di MotoGP Musim 2023 - 2024

Untuk diketahui, di dua race tersebut Abimanyu berhasil mencatat waktu terbaik 1:04.025 (Race 1) dan 1:07.590 (Race 2).

“Di kondisi balapan kali ini, suspensi Ohlins yang dipakai di motor Abim mampu bekerja dengan baik sehingga memudahkan Abim untuk memacu motor secepat mungkin dan melewati pembalap-pembalap lainnya” lanjut Jayadi. 

Keberhasilan Abim merebut kemenangan ini menjadi bukti keberhasilan didikan sekolah balap D45 Racing Academy digawangi Dedi Fermadi yang berkolaborasi dengan Ahmad Jayadi, seorang legenda balap berpengalaman. 

Sebagai sponsor, pihak Sicepat Ekpres juga turut bangga dan mengucapkan selamat atas hasil positif yang diraih oleh pembalap Daya Honda Jayadi Racing tersebut.

 “Kami sangat gembira menyambut kemenangan Abim di balapan bergengsi Indoprix 2022 seri kedua ini. Hasil ini tentu membanggakan sekali bagi seluruh tim karena dicapai dengan kerja keras serta kekompakan semua yang terlibat," ungkap Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT SiCepat Ekspres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait