Event Musik ManggungDi Siap 'Guncang' Warga Tangsel, Cek Line Up Artisnya di Sini!

Event Musik ManggungDi Siap 'Guncang' Warga Tangsel, Cek Line Up Artisnya di Sini!

Konferensi Pers Event Musik 'ManggungDi' 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan (27/7/22)-Risto Risanto--

Selain itu ManggungDi sudah menyiapkan sederetan musisi keren, belasan artworkers, dan creativepreneur untuk memberikan pengalaman yang inspiratif bagi para pengunjungnya.

BACA JUGA:Setelah Autopsi Ulang Brigadir J Selesai Pemakaman Dilakukan Secara Kedinasan

BACA JUGA:Hati-Hati Modus Wanita Ngaku Guru SMA Hipnotis Siswa Hingga Kuras HP dan Uang Korban

Sebenarnya total ada 16 musisi yang diundang ke acara musim ManggungDi, tetapi baru ada 8 musisi yang mereka umumkan di dalam rilisnya.

Dari deretan musisi, ManggungDi bakal menampilkan Anna Hamilton (penyanyi Amerika), NdarBoy Genk, Fourtwnty, Tipe-X, Jason Ranti, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Fiersa Biesari, dan masih banyak lagi.

Dari sisi artworkers dan creativeprenuer, ManggungDi pengunjung bakal kehadiran Atenk (Katros Garage), Herzven (Graffiti Artist), dan masih banyak lagi.

"Kita telah menyiapkan sejumlah artis-artis idola anak muda pastinya. Dan nggak ketinggalan ada sejumlah creativepreneur yang berbagi kisah suksesnya untuk bisa menginspirasi pengunjung yang hadir di ManggungDi nanti," tutur Rhafi Adam.

BACA JUGA:Timsus Kapolri Mendapat Tantangan, Dapatkah Menjawab Hujatan Publik? IPW: Sumpah Harus Dipertanggungjawabkan

BACA JUGA:Permintaan Khusus Keluarga, Otopsi Ulang Jenazah Brigadir J: Periksa Organ Gigi Tenggorokan dan Alat Vital

Event musim ManggungDi juga mengusung tema 'Life, Live, Lit' yang besar harapannya bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk berani melangkahkan lagi kakinya keluar rumah, lalu berpikir kreatif dalam menyikapi kesehariannya dan menyalakan kembali pijar dalam diri agar dapat tetap menginspirasi lingkungannya.

"Dengan hadirnya ManggungDi ini, kamu ingin mengajak pengunjung untuk merayakan perjuangan mereka karena sudah tak kenal lelah dan bertahan melawan pandemi," ungkap Rhafi.

"Kami juga ingin membuka peluang bagi mereka yang ingin menggapai mimpinya lewat interaksi langsung dalam workshop creative dari para pelaku industri kreatif yang telah kami siapkan. Dan tentu saja, lewat sejumlah konten yang ada di ManggungDi, mereka kembali percaya diri dan melakukan peluang-peluang bari di masa mendatang." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: