Setelah Autopsi Ulang Brigadir J Selesai Pemakaman Dilakukan Secara Kedinasan

Setelah Autopsi Ulang Brigadir J Selesai Pemakaman Dilakukan Secara Kedinasan

Setelah autopsi ulang Brigadir J selesai akan dilakukan pemakaman secara kedinasan di TPU Sungai Bahar.-jambiekspres.disway.id-

JAKARTA. DISWAY.ID – Setelah autopsi ulang Brigadir J selesai akan dilakukan pemakaman secara kedinasan di TPU Sungai Bahar.

Sebelum dibawa ke pemakaman, jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjalani upacara kedinasan yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Sungai Bahar.

Sedangkan pada pemakaman pertamanya, Brigadir J tidak mendapatkan proses pemakanan secara kedinasan, dan hanya dilakukan oleh pihak keluarga dan warga sekitar.

Autopsi Brigadir J telah selesai dilakukan di RSUD Sungai Bahar, Rabu 27 Juli oleh tim forensik gabungan.

BACA JUGA:Pembalap Muda Tim Daya Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi Tampil Impresif di Seri 2 Oneprix 2022

BACA JUGA:Hati-Hati Modus Wanita Ngaku Guru SMA Hipnotis Siswa Hingga Kuras HP dan Uang Korban

Dengan selesainya autopsi ulang Brigadir J, rencananya jenazah akan langsung di makamkan lagi di TPU Sungai Bahar yang sebelumnya di lepas secara kedinasan.

Sedangkan di lokasi TPU Sungai Bahar terlihat warga mulai memadati area tersebut termasuk keluarga dari Brigadir J yang akan menyambut kedatangan jenazah setlah menjalani autopsi ulang.

Pihak kepolisian menjaga lokasi pemakaman Brigadir J.

Dilansir dari jambiekspres.disway.id, meskipun proses autopsi Brigadir J telah selesai, namun jenazah masuh belum di berangkatkan dari RSUD Sungai Bahar.

BACA JUGA:Timsus Kapolri Mendapat Tantangan, Dapatkah Menjawab Hujatan Publik? IPW: Sumpah Harus Dipertanggungjawabkan

BACA JUGA:Permintaan Khusus Keluarga, Otopsi Ulang Jenazah Brigadir J: Periksa Organ Gigi Tenggorokan dan Alat Vital

Selain itu hasil autopsi Brigadir J juga masih belum diumumkan apakah sama atau terdapat perbedaan serta pengungkapan fakta baru.

"Kami ingin menyaksikan langsung bagaimana proses pemakaman kembali jenazahnya," ujar salah satu warga yang mendatangi lokasi makam Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiekspres.disway.id