ManggungDi Hadirkan Anna Hamilton ke BSD Tangerang Selatan, Kok Bisa? Rhafi Adam Beberkan Rahasianya

ManggungDi Hadirkan Anna Hamilton ke BSD Tangerang Selatan, Kok Bisa? Rhafi Adam Beberkan Rahasianya

Festival Musik ManggungDi Bakal Hadirkan Musisi Amerika Serikat, Anna Hamilton ke BSD Tangerang Selatan-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Festival musik dan seni "ManggungDi" berjanji akan mendatangkan musisi asal Amerika Serikat (AS), Anna Hamilton ke BSD, Tangerang Selatan.

Meski berhasil mengajak Anna Hamilton untung manggung di Tangerang Selatan, tetapi ada perjuangan yang cukup keras untuk bisa sampai mendatanginya.

Festival Director ManggungDi, Rhafi Adam bersyukur bahwa kedua belah pihak terutama pihak Anna Hamilton bersedia hadir tanpa adanya kesulitan yang berarti.

BACA JUGA:Event Musik ManggungDi Siap 'Guncang' Warga Tangsel, Cek Line Up Artisnya di Sini!

BACA JUGA:Brigadir Joshua Tewas Selepas Tawa Singkat dengan Ajudan, Kapan Sambo Diperiksa? Anam: Minggu Depan Kami Jawab

Anna Hamilton dan agennya disebut melancarkan seluruh proses negosiasi yang pada akhirnya bisa membawanya ke Tangerang Selatan pada September 2022 mendatang.

"Semua mengalami proses (negosiasi) yang cukup alot sebenarnya, cuma Alhamdulillahnya kemarin prosesnya cukup lancar ya," tutur Rhafi Adam saat menghadiri konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan pada Rabu 27 Juli 2022.

"Jadi dari pihak artisnya juga men-support dan dari talent agent-nya cukup lancar juga sih komunikasinya," ucapnya menambahkan.

Kemudian Creative Director ManggungDi, Rama Baskoro menambahkan bahwa salah satu kendala yang pihaknya alami saat mengajak Anna Hamilton datang ke Indonesia adalah masalah waktu.

BACA JUGA:Kapolri Janji Hasil Autopsi Ulang Brigadir J akan Dibocorkan ke Publik, Tapi...

BACA JUGA:Ini Pesan Terakhir Rosti pada Brigadir J Setelah Autopsi Ulang

Pasalnya, ada perbedaan waktu yang cukup siginfikan antara Indonesia dan Amerika Serikat yakni berbeda 11 jam.

"Masalah waktu aja sih. Kalau di sini (Indonesia) jam 6 pagi dan di sana (Amerika) jam 12 malam," ucap Rama Baskoro berkelakar.

Sekadar informasi, Event musik 'ManggungDi' akan diselenggarakan di EduTown BSD, Tangerang Selatan pada 3-4 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: