Istri Bos Google Bantah Selingkuh dengan Elon Musk, Sergey Brin Tarik Investasi dari Tesla

Istri Bos Google Bantah Selingkuh dengan Elon Musk, Sergey Brin Tarik Investasi dari Tesla

Kolase foto Sergey Brin (kiri) dan Istrinya Nicole Shanahan, Elon Musk (kanan)--Nyspost.com

JAKARTA, DISWAY.ID- Salah satu pendiri Google, Sergey Brin menarik investasi saham Tesla setelah kabar Elon Musk berselingkuh dengan istrinya Nicole Shanahan beredar. Tak hanya menarik saham, bos Google itu bahkan mengajukan perceraian. 

Terkait kabar perselingkuhan itu, The Independet pada Kamis 28 Juli 2022 melaporkan bahwa Nicole Shananan membantah kabar dirinya berselingkuh dengan Elon Musk.

Nicole Shanahan, istri co-founder Google Sergey Brin, telah membantah laporan bahwa dia berselingkuh dengan Elon Musk.

BACA JUGA:Elon Musk Dituntut Twitter Setelah Batalkan Perjanjian Pembelian Saham 44 Miliar Dolar Amerika

Dalam sebuah pernyataan kepada The Independent, pengacara Nicole Shanahan Bryan Freedman mengatakan klaim bahwa dia telah tidur dengan CEO Tesla adalah "fitnah".

"Jangan salah, setiap saran bahwa Nicole berselingkuh dengan Elon Musk bukan hanya kebohongan belaka, tetapi juga fitnah," kata Freedman.

Sementara Elon Musk pada hari Minggu membantah laporan Wall Street Journal yang mengklaim bahwa persahabatannya dengan Brin terputus setelah dia dan Shanahan memiliki hubungan asmara singkat saat dia berpisah dari Brin akhir tahun lalu.

Elon Musk (51) bersikeras klaim berselingkuh dengan istri temannya, Shanahan, adalah "Omong kosong ,Bahkan belum pernah berhubungan seks!"

Orang terkaya di dunia juga mengirim The Post sebuah foto yang menunjukkan dia berpesta dengan Brin, 48, yang seharusnya mendinginkan bromance mereka setelah dugaan pengkhianatan.

"Mengambil foto ini hanya dua jam yang lalu," kata Musk kepada The Post tentang foto dia tertawa sambil menggosok bahu dengan sesama miliardernya.

Elon Musk memastikan bahwa perceraian Nicole dan Sergey tidak berkaitan dengan dirinya. 

"Perceraian Nicole dan Sergey sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya," tegas Musk melalui email.

“Saya yakin Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasi itu. Saya berbicara dengan Sergey dan Nicole tentang ini dan mereka mengatakan bahwa cerita itu tidak berasal dari mereka, jadi [itu] pasti kasus telepon yang rusak, dua atau tiga lapisan dilepas, ”kata Musk.

Adapun setelah kabar perselingkuhan menguap Bos Google Sergey Brin  mengatakan kepada investor keuangannya untuk melepaskan semua kepemilikannya di entitas yang dipimpin Musk, termasuk pembuat mobil listrik Tesla.

Sumber: