Ardhito Pramono Jadi Trending Topic, Video Syur Mirip Dirinya Hebohkan Warganet, Seperti Sedang Video Call?

Ardhito Pramono Jadi Trending Topic, Video Syur Mirip Dirinya Hebohkan Warganet, Seperti Sedang Video Call?

Ardhito Pramono jadi trending topic di twitter lantaran dikaitkan dengan video syur yang beredar di internet-Instagram/ @ardhitopramono-Instagram/ @ardhitopramono

Di sisi lain, banyak juga yang menyayangkan, viralnya video tersebut bertepatan di tengah upaya Ardhito kembali ke industri musik setelah terseret kasus narkoba.

Ardhito Pramono Baru Saja Comeback Melalui Album 'Wijayakusuma'

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono mengungkapkan permintaan maaf sekaligus izin untuk kembali berkarya setelah menjalani rehabilitasi narkoba di akun Instagramnya.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali

Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.

Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," tulis Ardhito dalam unggahan instagramnya di @ardhitopramono pada 9 Juni 2022 lalu.

Musisi berusia 27 tahun tersebut juga baru saja merilis album pasca keluar dari rehabilitasi.

Gak main-main, terdapat total 8 lagu yang ia ciptakan dalam album terbarunya bertajuk 'Wijayakusuma' yang dirilis pada 13 Juli 2022 lalu.

BACA JUGA:'Wijayakusuma' Tandai Kebangkitan Ardhito Pramono Usai Rehabilitasi Narkoba

BACA JUGA:Perjalanan Hidup Laura Anna Bakal Dibuat Film, Greta Iren: 'Let's Keep Her Spirits Alive'

Pelantun Fine Today ini juga mengungkap, lagu-lagu di album terbarunya ini merangkum semua hal yang dirasakannya sejak beberapa tahun terakhir.

"Wijayakusuma itu kan sebuah bunga yang sakti banget. Jadi bikin lagu ini sebenarnya ada bunga Wijayakusumanya di situ," kata Ardhito saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu 13 Juli 2022.

"Jadi menghidupkan kembali semangat yang sudah mati. Kisah-kisah tentang Wijayakusuma, pokoknya banyak banget yang bisa menghidupkan orang-orang yang patah semangat. Pokoknya sakti banget deh bunga itu," lanjutnya.

Sementara sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Ardhito Pramono terkait skandal yang menyeret namanya itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter