Smart Package Bikin Servis Mitsubishi Xpander Makin Nyaman, Gak Perlu Pikirin Duit Lagi

Smart Package Bikin Servis Mitsubishi Xpander Makin Nyaman, Gak Perlu Pikirin Duit Lagi

Dengan Smart Package ini, pemilik Xpander gak perlu lagi mikirin duit saat melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi.-mmksi-

JAKARTA. DISWAY.ID – Dengan Smart Package bikin servis Mitsubihsi Xpander makin nyaman.

Pasalnya dengan Smart Package ini, pemilik Xpander gak perlu lagi mikirin duit saat melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi.

Smart Package merupakan salah satu layanan purna jual yang di tawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bagi pemilik Xpander.

Dengan Smart Package, Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 40 tahun atau hingga 50.000 kilometer sehingga bikin pengunanya bebas khawatir untuk pergi ke bengkel resmi Mitsubishi.

BACA JUGA:Keluarga Bharada E Menghilang, Tetangga: Rumahnya Telah Kosong Sejak Awal Juli

BACA JUGA:4 Petinggi ACT di Tahan, Bareskrim Polri: Ada Upaya Menghilangkan Barang Bukti

Untuk diketahui, keuntungan dari Paket Smart ini adalah semakin menghemat biaya perawatan kendaraan dan kendaraan terawat dengan 100 persen suku cadang asli.

Kepemilikan Paket Smart tak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang andalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada.

Setiap Paket Smart berlaku hingga 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 km semenjak mulai pembelian paket, setiap paket punya kelebihannya masing-masing.

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun," ujar Eichiro Hamazaki selaku Director of Aftersales Division PT MMKSI.

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Ambil Bagian di Seri 5 R3 bLU cRU European Cup 2022 di Republik Ceko, Target Tapaki Podium

BACA JUGA:FP 2 Formula 1 Seri 13 Honggaria: Ferrari Kembali Menjadi Tercepat Disusul McLaren

"Jadi pemilik mobil tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," tambahnya.

Eichiro Hamazaki juga menambahkan, berdasarkan survei pihaknya, jika dibandingkan model Low MPV lainnya iuntuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat kennutngan atau hemat 25 pdrsen untuk maintenance cost.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: