Ribuan SPK Didulang MMKSI Selama IIMS 2024

Ribuan SPK Didulang MMKSI Selama IIMS 2024

Ribuan SPK didulang MMKSI selama IIMS 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ribuan SPK didulang MMKSI selama IIMS 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran.

Hal tersebut diungkapkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bahwa sepanjang IIMS 2024 berhasil membukukan sekitar 2.719 unit pesanan kendaraan (SPK).

Pencapaian ini melampaui target penjualan awal sekitar 2.000 unit. 

Penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dan Pajero Sport, dan juga model new compact SUV baru kami Mitsubishi Xforce.

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

BACA JUGA:Kemnaker Sebut Talenta Muda Adalah Modalitas untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa dalam ajang IIMS ini pihaknya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV.

“Kehadiran dari Mitsubishi L100 EV mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya,” ungkap Atsushi Kurita.

Tidak hanya membukukan SPK hingga ribuan unit, namun MMKSI juga berhasil menerima penghargaan ‘Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV’. 

BACA JUGA:Kasus Kematian Anak Tamara, 13 Adegan Direka Ulang di PMJ

BACA JUGA:Fakta Baru Kematian Anak Tamara, Sebelum Kejadian Tersangka Browsing CCTV di TKP

“Kami harap pengalaman pada IIMS 2024 dapat memberikan kesan terbaik serta informasi yang lengkap tentang produk dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” tambah Atsushi Kurita.

Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran berlangsung pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors.

Adapun unit dari MMKSI yang di tes drive oleh pengunjung Mitsubishi Xforce 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT sebanyak 57 test drive, New Xpander Cross CVT Premium sebanyak 74 test drive dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 sebanyak 65 test drive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: