Segini Kecepatan Xpander Saat Tabrak Showroom dan Porsche 911 GT3

Segini Kecepatan Xpander Saat Tabrak Showroom dan Porsche 911 GT3

Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya bakal dilibatkan dalam kasus Xpander tabrak showroom di kawasan PIK 2, Tangerang.-Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID - Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya bakal dilibatkan dalam kasus Xpander tabrak showroom di kawasan PIK 2, Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan Labfor PMJ itu dilibatkan untuk mengetahui kecepatan Xpander.

"Kemarin kita datangkan puslabfor, kita cek kecepatannya kurang lebih 40-50," katanya kepada awak media pada Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA:Kronologi Penembakan 2 TNI di Papua dan Satu Tewas, TPNPB OPM: Kami Rampas 2 Pucuk Senjata Mereka

BACA JUGA:Marhan Harahap Meninggal Dunia Setelah Diseret Petugas Saat ke Masjid Agung Rantauprapat yang Digunakan Jokowi untuk Jumatan

Dituturkannya, tersangka mengemudikan kendaraannya dalam pengaruh minuman beralkohol.

"Menerangkan dia itu pagi di rumahnya karena berdekatan TKP (Ivans Motor) minum-minuman keras dan pada saat lewat disitu dia dalam kondisi yang mungkin ditengah pengaruh alkohol sehingga dalam berkendara tidak terkendali," tuturnya.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat menyebut J juga sendiri ketika kejadian.

"Tidak ada (Penumpang, red), dia sendiri," sebutnya.

BACA JUGA:Kronologi Kiky Saputri Keguguran Hingga Rahimnya Digerogoti Kista Ovarium: Hidup Itu Ada Bahagia dan Sedih

BACA JUGA:Pelapor Dugaan Perzinaan Pedangdut TE Diperiksa Besok

Diketahui, mobil menabrak showroom sports car hingga membuat sebuah Porsche di dalamnya ringsek di kawasan PIK 2, Tangerang.

Dalam video itu, terlihat Mitsubishi Xpander menabrak kaca showroom mobil mewah hingga masuk ke dalam dan merusak Porsche 911 GT3 yang dipajang.

Lantaran kejadian itu, tampak kaca pecah dan rangka kaca yang besar itu sampai roboh dan menimpa mobil seharga miliaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: