Debut Berdana Martinez Berkesan, Ronaldo Akhirnya Main Lagi Bareng MU

Debut Berdana Martinez Berkesan, Ronaldo Akhirnya Main Lagi Bareng MU

Manchester United Gagal Dapatkan Targetnya di Bursa Transfer Januari 2023?-MU FC -disway.id

MANCHESTER, DISWAY.ID - Martinez memainkan pertandingan pertamanya untuk Setan Merah saat melawan Rayo Vallecano. Debut perdananya bersamaan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo dapat pujian.

Rekrutan anyar Manchester United (MU) Lisandro Martinez diprediksi akan jadi pemain top untuk klub setelah menunjukkan kebolehannya di laga uji coba melawan Rayo Vallecano, Minggu 31 Juli malam WIB tadi.

Di pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, manajer Erik ten Hag memainkan Martinez di belakang, sebagaimana juru taktik asal Belanda itu turut menurunkan rekrutan anyar lain seperti Christian Eriksen.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tersenyum Dalam sesi latihan di Manchester United, Kontrak Diperpanjang?

Penyerang veteran Cristiano Ronaldo tak ketinggalan mencatatkan penampilan pertamanya di pramusim setelah sempat absen cukup lama, namun Martinez adalah yang paling mencuri perhatian.

Kiper cadangan Tom Heaton, yang bermain semalam, mengaku terkesan dengan rekan barunya itu dan menyebut performanya yang percaya diri bukan sebuah kejutan.

“Itu sudah dia (Martinez) tunjukkan di sepanjang pekan ini,” kata Heaton usai bubaran kepada MUTV," terangnya. 

“Saya sangat senang bisa bermain dengannya hari ini. Saya pikir dia akan jadi pemain top untuk klub.

BACA JUGA:Ngotot Main di Liga Champions, Ronaldo Sampe Ngelamar ke Napoli

“Seperti yang saya katakan, saya kira dia luar biasa hari ini dan saya tak sabar untuk menyaksikannya musim ini,” imbuhnya.

“Untuk apa yang dia hadirkan, permainan fisik, bagaimana cara dia menggunakan tubuhnya, apa yang dia berikan dari segi mobilitas dan saat membawa bola serta kepribadian, saya pikir dia akan menambahkan banyak hal buat tim,” paparnya. 

“Anda sudah bisa melihat apa yang dia berikan. Dia bisa menghadirkan banyak hal. Seperti yang saya tegaskan, dia luar biasa hari ini. Saya sangat senang bermain dengannya dan saya tak sabar untuk mudah-mudahan bermain dengannya lebih sering tahun ini,” tuturnya. 

Calon Tandem Raphael Varane? Di kesempatan lain, Ten Hag menilai anak asuhnya itu punya segalanya untuk menjadi favorit suporter.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Ditolak, Suporter Atletico Madrid Buat Pernyataan Menohok: CR7 Tak Menggaransi Gelar Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: