Gandeng Kemenparekraf, Tiket.com Hadirkan Program "Jagoan Pariwisata", Bantu Desa Wisata Naik Kelas

Gandeng Kemenparekraf, Tiket.com Hadirkan Program

Tiket.com luncurkan program Jagoan Pariwisata, kerjasama dengan Kemenparekraf-Tangkapan layar media gathering virtual tiket.com -Tangkapan layar media gathering virtual tiket.com

Untuk mendukung kesuksesan kompetisi ini, empat desa wisata tersebut juga akan mendapat pelatihan dan pendampingan langsung oleh Tiket.com dan tim Inspigo, yang dipimpin Yoris Sebastian, sebagai mitra program.

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Putri Candrawati Jadi Percobaan Pelecehan, Kamaruddin: Pernyataan Berubah Terus

BACA JUGA:5 Langkah Pertolongan Pertama saat Asam Lambung Naik, Simak Baik-baik

Di mana, tim Inspigo akan menyediakan tenaga pengajar dan pembimbing serta materi bagi para pelaku usaha pariwisata tersebut untuk mewujudkan kewirausahaan yang mumpuni.

Program "Jagoan Pariwisata" sendiri akan membuka periode pendaftaran pada 25 Agustus hingga 29 September 2022. 

Dalam kesempatan tersebut, Chief People Officer tiket.com, Dudi Arisandi juga mengungkap keinginannya agar program ini dapat memberi kontribusi dalam mengembahkan desa wisata dan pertumbuhan ekonomi bagi warga sekitar. 

Lebih dari itu, ia juga berharap, program ini nantinya bisa menjadi agenda rutin tahunan yang dihadirkan oleh tiket.com.

"Kami berharap tiket.com bisa ikut serta membantu program pemerintah dalam mengembangkan desa wisata dan menumbuhkan ekonomi di desa wisata tersebut, tentunya juga bisa sambil melestarikan alam, lingkungan dan budaya di desa wisata menjadi semakin maju melalui edukasi yang dilakukan bersama-sama dengan Inspigo. Sehingga lewat program ini bisa tercipta bisnis yang berkelanjutan," kata Dudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: