Fokus Motor Listrik, Minerva Kembali Lewat Brand Minerva Elektron Akan Hadir di GIIAS 2022

Fokus Motor Listrik, Minerva Kembali Lewat Brand Minerva Elektron Akan Hadir di GIIAS 2022

Logo Minerva menempel di sebuah skuter listrik yang berkolaborasi dengan Grab-Rabbit and wheels-

JAKARTA, DISWAY.ID- Brand sepeda motor Minerva akan kembali hadir meramaikan pasar otomotif di Indonesia lewat partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang siap berlangsung 11-21 Agustus 2022.

Kehadiran kembalinya Minerva ini cukup berbeda dengan konsep sebelumnya yaitu dengan lebih fokus di kendaraan listrik lewat brand Minerva Electron.

"Kita mau fokus di elektrik dengan nama Minerva Elektron yang akan kita bawa di GIIAS 2022 nanti," ujar Kristianto Gunadi yang merupakan Presiden Direktur Minerva Electron saat dihubungi wartawan, Selasa 3 Agustus 2022.

BACA JUGA:KPU Kedatangan 8 Partai Politik Untuk Mendaftar Besok

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Melambung Membuat Bus Malam Antar Kota Diserbu Penumpang

Pria yang akrab disapa Kris ini juga mengatakan pihaknya akan fokus di motor listrik untuk roda dua dan roda tiga yang bekerja sama dengan Piaggio di kendaraan niaga.

"Kita lihat ya (pasar motor listrik), lihat secara sederhananya saja ya. Subsidi di bahan bakar sudah sangat besar, apalagi harga Pertalite yang saat ini Rp 7.600 harusnya sudah di Rp 17.000, kita lihat harga Shell itu sekitar segitu," jelas Kris mengenai alasannya fokus di motor listrik.

"Subsisi ini besar sekali karena itu (nantinya) akan lari ke elektrik. Sehingga faktor dari elektrik ini kita saatnya masuk sekarang," tambahnya.

Bocorannya, Minerva Electron juga akan meluncurkan produk terbaru di ajang GIIAS 2022 nanti. Tetap pantengin Disway.id, sob.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: