Seleb TikTok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan, Warga Bilang Korban Kendarai Motor Usai Tenggak Miras

Seleb TikTok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan, Warga Bilang Korban Kendarai Motor Usai Tenggak Miras

Selebritis TikTok Aji Firmanto yang kerap membuat konten dengan sepeda motornya. -Tangkapan layar-TikTok

MALANG, DISWAY.ID-Selebritis Tiktok Aji Firmanto tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Veteran, Kota Malang saat mengendarai sepeda motornya. 

Seleb TikTok Aji Firmanto dengan 12,5 juta Likes itu memang kerap mengisi akun TikToknya dengan konten ringan tak lupa juga memamerkan sepeda motor Honda CBR-nya.

Polisi sempat menyatakan korban warga Desa Sempol, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang mengendarai motornya dalam kondisi usai menenggak minuman keras.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban mengendarai sepeda motor sport Honda CBR 250 RR nopol L-4816-OO dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:5 Fakta Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Bikin Baper Sejagad Maya

Selanjutnya, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya lalu oleng menabrak trotoar dan pohon serta membuat korban terpental ke aspal. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, petugas mengevakuasi korban sempat mencium bau alkohol dari mulutnya. Korban juga diketahui tidak menggunakan helm saat mengendarai motor sportnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun Libatkan 17 Kendaraan, Biang Keroknya Mobil CRV Sempat Diamuk Massa

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Selasa dini hari, 2 Agustus 2022 sekitar pukul 00.30 WIB.

“Korban sempat minum alkohol, sehingga kondisinya saat mengendarai sepeda motor. Dan korban langsung meninggal dunia di lokasi, karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ucap Saiful Ilmi, pada Rabu 3 Agustus 2022. 

Oleh petugas korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Untuk motor korban, dibawa menuju Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

“Kami sudah menghubungi dan memberitahu pihak keluarga korban, terkait kejadian laka lantas tunggal tersebut,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: