Keluarga Tunjukkan Bukti Brigadir J Pengawal Terbaik Putri Candrawathi

Keluarga Tunjukkan Bukti Brigadir J Pengawal Terbaik Putri Candrawathi

Kolase foto Brigadir J bersama Istri Putri Chandrawati Irjen Pol Ferdi Sambo.-Foto Dok. Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku (emoji menangis) klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka (emoji menangis) tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya (emoji menangis)

Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya (emoji menangis) semuanya hanya manis di bibir (emoji menangis)

Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan (emoji menangis)," demikian tulis Roslin Emika pada akun facebooknya, Kamis 4 Agustus 2022. 

Unggahan ini pun mencuri perhatian netizen. Mereka menduga pesan dari Putri Candrawathi. Mereka pun menduga SUA yang ditulis pada kue ulangtahun dan isi pesan adalah panggilan sayang dari nama Yosua. 

"Panggilan Sua… hmmm ada apa? Faktor penembakan apakah Krn cemburu???," tanya akun Goe****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: