Ferdy Sambo dan Istri Sempat Rayakan Ini Sebelum Brigadir J Tewas, Komnas HAM Ungkap Fakta: Intinya...

Ferdy Sambo dan Istri Sempat Rayakan Ini Sebelum Brigadir J Tewas, Komnas HAM Ungkap Fakta: Intinya...

Brigadir J bersama Irjen Pol Ferdi Sambo dan Istri Putri Chandrawathi.-Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id-disway.id-disway.id-disway.id-disway.id

Sebelumnya, pihak Komnas HAM mengungkapkan bahwa terlihat aktifitas Brigadir J dan Putri Chandrawathi di rumah Ferdy Sambo.

Hal tersebut terlihat dari CCTV yang didapat dari 27 titik CCTV dari Magelang hingga Duren Tiga.

BACA JUGA:Asal Nyolong Barang Tante Ternyata Sabu, Siswi SMA Masuk Sel Mapolres Lubuklinggau

Choirul Anam selaku Komisioner Komnas HAM menjelaskan bahwa dari 20 video tersebut terlihat rombongan sampai ke rumah Ferdy Sambo sebelum terjadinya berita Polisi tembak Polisi yang menewaskan Brigadir J di tangan Bharada E.

"Yang paling penting dalam video ini, di area Duren Tiga, video merekam ada Irjen Sambo, ada rombongan dari Magelang. Jadi Irjen Sambo masuk duluan, setelah sekian waktu terus ada rombongan baru pulang dari Magelang," paparnya.

Terlihat juga aktifitas Brigadir J dan Putri Chandrawathi di rumah Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Piutang Pemda di Banten Capai Rp 2,3 Triliun

"Dan di sini terlihat ada Bu Putri, ada Yoshua yang masih hidup, terus ada rombongan lain yang semuanya dalam kondisi hidup, sehat, tanpa kekurangan satu apapun," jelasnya.

Kemudian, dalam tayangan CCTV, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Chandrawathi perintahkan semua rombongannya untuk melakukan test PCR di rumah pribadi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: