MMKSI Kembali Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Karawang, Promo Menarik Bikin Kocek Aman

MMKSI Kembali Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Karawang, Promo Menarik Bikin Kocek Aman

MMKSI kembali buka fasilitas Bodi dan Cat yang kali ini berlokasi di Karawang.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – MMKSI kembali buka fasilitas Bodi dan Cat yang kali ini berlokasi di Karawang.

Dengan dibukanya fasilitas Bodi dan Cat akan melengkapi layanan di diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang.

Fasilatas Bodi dan Cat ini merupakan yang pertama di Karawang ini diharapkan dapat menjawab permintaan yang tinggi oleh konsumen yang bertempatan di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang). 

Fasilitas Bodi dan Cat di PT Prabu Pura Motor di lengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli.

BACA JUGA:Kompolnas: Bedol Desa di Badan Polri Solusi Atasi Psiko Hierarki Dalam Kasus Brigadir J

BACA JUGA:Cari Tahu Kondisi Kaki-kaki Mobil dan Gaya Bekendara dari Kahausan Ban

Selain itu juga dilengkapi dengan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. 

Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI menjelaskan bahwa dengan dibukanya Fasilitas Bodi dan Cat di Kota Karawang diharapkan mampu menjangkau pemilik di wilayah Jawa Barat.

Tak hanay dengan peralatan yang lengkap dengan teknologi terkini, fasilitas ini juga menggunakan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander AP4 Team Optimis Bawa Gelar Juara Setelah Jalani Shakedown Rally Danau Toba

BACA JUGA:Arsenal Sukses Bungkam Tuan Rumah Crystal Palace di Laga Pembuka Liga Premier Inggris Musim 2022/23

“Selain itu tak ketinggal kami siapkan juga promo menarik sehingga selain mendapatkan kualitas, pemilik juga mendapatkan keuntungan yang lebih,” jelas Eiichiro.

PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 meter persegi dan area bangunan sekitar 2.184 meter persegi.

Adapun fasilitas dan workshops dari Bodi dan Cat di diler PT Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer dan 3 stall poles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait