Bharada E Hanya Majalankan Skenario, Deolipa Yumara: Tentunya yang Menyuruh Atasannya

Bharada E Hanya Majalankan Skenario, Deolipa Yumara: Tentunya yang Menyuruh Atasannya

Deolipa Yumara mengungkapkan bahwa Bharada E hanyalah menjalankan skenario yang dibuat oleh atasannya dan bukanlah pelaku utama.--

JAKARTA, DISWAY.IDBharada E akhirnya mengungkapkan nama-nama yang terlibat atas pembunuhan Brigadir J.

Pihak kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan bahwa Bharada E hanyalah menjalankan skenario yang dibuat oleh atasannya dan bukanlah pelaku utama.

Deolipa mengatakan bahwa Bharada E menceritakan padanya bahwa dia tertekan oleh berbagai pihak.

“Karena hal tersebut kemudian dibuatkan skenario, dan skenario itulah yang dijalankan oleh Bharada E pada beberapa waktu lalu,” tambah Deolipa.

BACA JUGA:Sering Merasa Lapar Padahal Sudah Sarapan Pagi? Awas, Bisa Jadi Itu Tanda Gangguan Kesehatan Loh

BACA JUGA:Siapa Sosok Brigadir Ricky? Ajudan Senior Putri Candrawathi, Tersangka Baru Penembakan Brigadir J

Deolipa menjelaskan bahwa skenario tersebut ternyata menimbulkan ketidak nyamanan pada Bharada E yang kemudian membuatnya inskonsisten dalam setiap keterangannya.

Kami dari kuasa hukum mencoba memberikan pendekatan dan pengertian terhadap Bharada E sehingga akhirnya dia menjelaskan sebenar-benarnya apa yang terjadi terkait dengan tewasnya Brigadir J.

Pada Sabtu 6 Agustus malam Bharada E akhirnya menceritakan pada kami termasuk siapa saja yang terlibat dalam kejadian tersebut dan pada Minggu 7 Agustus dibuatlah BAP terhadap pengakuan dari Bharada E.

BACA JUGA:Apa Maksud 'Justice Collaborator' yang Akan Diajukan Bharada E? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Bharada E Akui Semua Kebohongannya Terkait Penembakan Brigadir J, Pengacara: Dia Diperintah Atasannya

“Atas pengakuan dari Bharada E di mana dia juga bersedia menjadi justice collaborator atas kasus tewasnya Brigadir J, kami akan segera mengirimkan surat pengajuan kepada LPSK,” ungkap Deolipa dalam sebuah wawancara di televisi swasta.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simajuntak mengatakan bahwa sebenarnya kami telah menlihat hal tersebut dari beberapa waktu lalu.

“Begitu saya melihat wajah Barada E saya tidak yakin bahwa dia yang melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J,” terang Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: