Masih Ingat Dengan Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie, Kondisinya Kritris Setelah Alami Penusukan

Masih Ingat Dengan Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie, Kondisinya Kritris Setelah Alami Penusukan

Setelah alami penusukan di New York penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie mengalami kondisi kritis -twitter@pip_jackrussell-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah alami penusukan di New York penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie mengalami kondisi kritis pada pada Jumat 12 Agustus 2022.

Salman Rushdie ditusuk pada bagian leher dan dada saat memberikan sebuah kuliah di New York.

Akibat penusukan tersebut, Salman Rushdie langsung diterbangkan ke rumah sakit yang kemudian menjalani operasi dan menggunakan ventilator serta tidak dapat berbicara.

Andrew Wylie selaku agency dari buku Salman Rushdie mengungkapkan bahwa kondisinya tidak mengembirakan.

Kondisi Salman Rushdie yang dihujat oleh umat muslim sedunia akibat tulisannya berjudul Ayat-ayat Setan dalam kondisi kritis.

BACA JUGA:FBI Sita 11 Paket Dokumen Rahasia dari Rumah Donald Trump, Isu Spionase Mulai Mencuat

BACA JUGA:Istri Ferdy Sambo Buat Laporan Palsu Soal Pelecehan Seksual Brigadir J? Komjen Agus: Ada Pidananya!

"Salman kemungkinan akan kehilangan satu matanya, saraf di lengannya terputus dan hatinya ditikam dan rusak,” jelas Andrew.

Salman yang berusia 75 tahun tersebut memberikan kuliah umum kepada ratusan penonton tentang kebebasan artistik di Institusi Chautauqua New York Barat.

Saat Salman Rushdie tengah memberikan kuliah umumnya, ketika seorang pria mendatangginya di atas panggung dan langsung melakukan serangan kepada novelis yang diburu oleh negara-negara Islam diakhir 1980an tersebut.

Peserta kuliah tersebut langsung memberikan pertolongan dan pelaku yang bernama Hadi Matar langsung diamankan oleh kepolisian.

BACA JUGA:Ditanya Soal Perasaan Erling Haaland, Jawaban Kocak Pep Guardiola: Saya Ngga Tidur Bareng Sama Dia!

BACA JUGA:Dapat Ancaman Pembunuhan, Eks Bintang Chelsea dan Arsenal Ini Pilih Cabut dari Brasil

"Seorang pria melompat ke atas panggung dan langsung seperti memukuli dada serta bagian leher Salman Rushdie,” jelas Bradley Fisher salah satu peserta yang menyaksikan kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait