Prediksi Liverpool vs Crystal Palace: Laga Pembuktian Darwin Nunez

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace: Laga Pembuktian Darwin Nunez

Darwin Nunez/Foto: Rizki Ari Gunawan-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris senin(15/8) waktu setempat di Anfield Stadium.

Laga ini menjadi pembuktian bagi Darwin Nunez, pemain yang dibeli Liverpool dari Benfica dengan nilai transfer 85 Juta Poundsterling atau setara 1,5 Triliun. Dilansir dari Sky Sports, nilai transfer ini menjadi yang termahal selama pembelian pemain ke Liverpool.

Darwin Nunez digadang-gadang akan menjadi pesaing Top Skor dengan Erling Haaland dari manchester City.

Darwin Nunez dan Haaland mempunyai record bagus pada tim sebelumnya.

Darwin Nunez melakukan debutnya di Liga Inggris saat melawan Fulham FC, dengan menyumbangkan 1 gol dan 1 asisst kepada Mo Salah dan hasilnya berakhir imbang 2-2.

BACA JUGA:Catat! Syarat Wajib Naik Kereta Api Mulai 15 Agustus 2022

Bahkan Darwin Nunez yang masuk menggantikan Firmino mampu mencetak gol dan membawa Liverpool juara Community Shield, hasil dari laga melawan Manchester City di Community Shield tersebut berakhir 3-1.

Dengan nilai transfer yang begitu besar ini akan menjadi pembuktian Darwin Nunez, ia akan menjadi pemain yang sesuai ekspektasi Fans Liverpool atau hanya menjadi pemain yang tidak ada kontribusinya untuk tim.

BACA JUGA:OPPO Indonesia Luncurkan 4 Ponsel Reno8 Series, Ini Fitur-fitur Unggulannya!

Liverpool tidak pernah kalah di kandang saat berjumpa dengan Crystal Palace dalam 10 laga terakhir, ini akan menjadi catatan yang sangat baik jika Darwin Nunez menjadi Starting Line Up saat melawan Crystal Palace senin(15/8) waktu setempat.

Walaupun Darwin Nunez baru bermain 39 Menit di Liga Inggris, pemain tersebut sudah menciptakan 3 peluang untuk mencetak gol.

Dukungan dari fans Liverpool akan menjadi dorongan semangat bagi Darwin Nunez ketika akan melakukan debutnya dikandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: