Bersama tiket.com, BCL Gelar Konser Internasional Pertamanya "BCL Blossom Intimate Concert" di Singapura

Bersama tiket.com, BCL Gelar Konser Internasional Pertamanya

Tiket konser internasional perdana BCL bisa dibeli di tiket.com-tiket.com-tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, atau yang lebih dikenal sebagai BCL akhirnya kembali ke panggung konser. 

Gak main-main, BCL bakal menggelar konser internasional perdananya di Singapura.

Pelantun lagu Cinta Sejati ini menggandeng tiket.com untuk menjual tiket konsernya yang alan dihelat pada pekan ini selama dua hari, pada 19-20 Agustus 2022 di Resort World Sentosa. 

Konser bertajuk “BCL Blossom Intimate Concert” ini akan menyajikan perjalanan BCL sebagai musisi multitalenta dalam dua dekade terakhir.

Dibalut dengan momen yang intimate, para pecinta konser nantinya dapat menikmati lagu hits terbaik dengan aransemen terbaru pada 80% karya BCL yang akan menggetarkan malam konser tersebut menjadi sebuah pertunjukan musik yang tak terlupakan.

Tiket konser "BCL Blossom Intimate Concert" ini tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau dapat langsung akses ke laman tiket konser BCL dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton.

BACA JUGA:Hertz MPS 250 S4 Subwoofer 10 Inci dengan Dimensi Compact, Double Magnet Tingkatkan Peforma

BACA JUGA:Pengacara Datangkan Psikolog untuk Dampingi Bharada E di Bareskrim, Ronny Talapessy: Kami Berharap..

tiket.com sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, mengajak wisatawan dari Indonesia dan para penggemar setia BCL untuk manfaatkan promo terbaru tiket.com dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu Independence Deals yang berlangsung pada tanggal 16-21 Agustus 2022, di mana harga promo penerbangan internasional diskon hingga Rp 770.000, lalu harga promo akomodasi internasional diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp 577.000.

Tiket konser “BCL Blossom Intimate Concert” untuk tanggal 19 dan 20 Agustus 2022 yang akan diadakan di Resort World Sentosa, Singapura, tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com dan https://www.tiket.com/ atau dapat langsung akses ke laman tiket konser BCL melalui tautan: https://www.tiket.com/to-do/tiket-bunga-citra-lestari-blossom-intimate-concert  dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton.

Berikut adalah daftar harga tiket per kategori:

● Cat 2 dengan harga Rp 1.489.622

● Cat 3 dengan harga Rp 1.151.155

● Cat 4 dengan harga Rp 925.438

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: