GIIAS 2022: Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022, Rekor Peserta Terbanyak dari MURI

GIIAS 2022: Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022, Rekor Peserta Terbanyak dari MURI

Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022 ini tercatat sebagai lomba dengan peserta terbanyak dari MURI.-hino-

BACA JUGA:Setelah Brigadir J Dibunuh Diduga Isi Rekening Dikuras, Ferdy Sambo Terjerat TPPU?

BACA JUGA:Terbongkar Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang, Adik Brigadir Yosua Jadi Saksi!

Melalui event ini, Hino turut juga mendapat apresiasi atau rekor dari museum rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Kompetisi Keselamatan Berkendara Terbanyak Melalui Aplikasi Telematics. 

Dimana untuk pencatatan di MURI kegiatan ini merupakan rekor ke 3 (tiga) yang berhasil di dapatkan oleh Hino, sebelumnya Hino mencatatkan diri untuk kategori Kompetisi Safety Driving Pertama di Kelas Truk Ringan, dan rekor yang kedua adalah Kompetisi Safety Driving Peserta Terbanyak. 

Hino Telematics Safety Driving Competition merupakan bentuk tanggung jawab HMSI bagi pelanggan, masyarakat dan dukungan kepada Pemerintah. 

Hino tidak hanya menjual truk dan bus saja, tetapi juga peduli terhadap keamanan dan keselamatan para pengemudi truk yang menjadi tulang punggung dalam bisnis perusahaan melalui edukasi yang berkesinambungan dan terarah sesuai dengan tujuan dari pemerintah dalam keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Bunker Sambo Rp 900 Miliar

BACA JUGA:Soleman Ponto Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo Makin Suram, Cari yang Paling Cocok

“Dengan dilaksanakannya event ini, Hino ingin berkontribusi dan membantu pemerintah  dalam memberikan edukasi kepada para pengendara truk dan bus di Indonesia untuk lebih sadar akan keamanan dan keselamatan dalam berkendara,” jelas Santiko Wardoyo selaku COO – Director HMSI.

“Dengan cara mengemudi yang benar dan aman ditambah pemeliharaan rutin yang tepat, dapat memberikan keuntungan dan kesejahteraan pada pengemudi dan juga pemilik truk,” tutup Santiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: