First Drive Wuling Air ev: Jajal Kelincahan Mobil Listrik Wuling dengan 3 Pilihan Drive Mode

First Drive Wuling Air ev: Jajal Kelincahan Mobil Listrik Wuling dengan 3 Pilihan Drive Mode

Dalam sesi first drive, disway.id berkesempatan merasakan langsung kelincahan dari Wuling Air ev yang dilengkapi dengan 3 pilihan drive mode.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah resmi diluncurkan di GIIAS 2022, rasa penasaran akan peforma dan kenyamanan dari Wuling Air ev terjawab sudah.

Dalam sesi first drive, disway.id berkesempatan merasakan langsung kelincahan dari Wuling Air ev yang dilengkapi dengan 3 pilihan drive mode.

Saat akan memasuki Wuling Air ev, berkat Keyless Entry membuat pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan kunci saat akan membuka pintu mobil, cukup dengan mendekat dan menyentuh tombol kecil diatas handle pintu.

Begitu memasuki kabin, juga tak perlu menyalakan tuan on-off karena system otomatis telah aktif.

BACA JUGA:Kasat Narkoba Polres Karawang Positif Sabu, Kini Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

BACA JUGA:Kecanduan Main Judi? Segera Berubah Mulai Sekarang, Begini Tipsnya

Tuas Gear Select terdapat pada bagian tengah antara jok pengemudi dan penumpang, cukup memutar ke indicator D dan non aktifkan tombol parkir, Wuling Air ev siap untuk meluncur.

Terdapat 3 pilihan drive mode, diantaranya Eco, Normal dan Sport dimana tombolnya terletak di bagian paling kanan sejajar dengan tombol pengetur AC.

Dengan menggunakan drive mode Eco, Wuling Air ev meluncur dengan mulus meskipun pedal akselerasi harus di injak sedikit dalam.

BACA JUGA:Marak Pencabulan Santriwati di Pondok Pesantren, DPRD Kabupaten Bandung: Ada Sesuatu yang Nggak Beres!

BACA JUGA:Farel Prayoga Diangkat Jadi Duta Kekayaan Intelektual oleh Kemenkumham

Kontrol setir yang ringan berkat penyematan Electric Power Steering (EPS), meskipun body roll masih sedikit terasa yang merupakan dampak dari dimensi body dari Wuling Air ev, namun tidak mempengaruhi kenyamanan dalam berkendara.

Salah satu yang menarik adalah radius putar yang kecil membuat Wuling Air ev sangat mudah untuk putar balik di lingkungan yang tidak terlalu luas dan berkat EPS juga memberikan kelincahan saat melewati jalan rintangan zig zag.


Aktifkan Hill Hold Control (HHC) yang tombolnya berdekatan dengan tombol parkir dengan tanda ‘A’, sitem otomatis menahan mobil agar tak mondur di tanjakan.-reza-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: