Seorang Guru Kecelakaan di Kedawung Cirebon, Korban Meninggal Usai Terlindas Truk

Seorang Guru Kecelakaan di Kedawung Cirebon, Korban Meninggal Usai Terlindas Truk

Lalu lintas kendaraan di Jl Ir Juanda, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, terjadi kecelakaan Minggu, 21, Agustus 2022 yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia. Foto hanya ilustasi lokasi.-Gmaps-radarcirebon.com--

CIREBON, DISWAY.ID-- Seorang guru dari Desa Gegesik Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Kecamatan Kedawung, Minggu pagi, 21 Agustus 2022.

Namun, hingga Senin, 22 Agustus 2022, truk yang melintas korban dan terlibat dalam kecelakaan di Kedawung, Kabupaten Cirebon tersebut masih dalam pencarian.

Kecelakaan terjadi saat korban berkendara dari arah Gegesik, Kabupaten Cirebon menuju ke Kota Cirebon via Kedawung dalam situasi cuaca gerimis, sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Kombes Budhi Heri Susianto Terseret Kasus Sambo Hingga Ditahan di Patsus Mako Brimob

Memasuki Jl. Ir H Juanda, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, korban Nurkhasanah (51) mengalami kecelakaan dengan sebuah truk yang melaju searah.

Diduga korban terpeleset karena jalanan licin, kemudian terjatuh dan masuk ke kolong truk. Namun, di lokasi tersebut tidak ada saksi mata yang melihat identitas truk.

Kabar meninggalnya Nurkhasanah langsung menyebar di media sosial. Terutama mereka yang pernah menjadi muridnya sewaktu sekolah. Tak ayal, korban pun banjir doa dari muridnya.

"Inalillahiwainnaillailahirojiun, semoga ibu Nurkhasanah guru kimia, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ilmu yang diberikan menjadi ladang pahala yang tidak pernah putus," kata salah satu mantan muridnya berinisial Ay.

BACA JUGA:Diler ke 5 Wuling Hadir di Bandung, Usung Identitas Baru Wuling Gandeng Kumala Group

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa yang menimpa Nurkhasanah itu bermula saat korban mengendarai Honda Beat nopol E 6433 RV dari Gegesik menuju ke Kota Cirebon. Cuaca saat itu gerimis, karena jalan yang licin diduga korban tergelincir hingga terjatuh.

"Korban diduga tergelincir karena jalan licin, cuaca waktu itu hujan. Korban kemudian terjatuh ke kanan jalan, kemudian korban terlindas oleh truk yang tidak diketahui identitasnya, karena langsung melarikan diri," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja.

Akibat kejadian itu, korban langsung meninggal dunia di TKP. Kejadian itu segera dilaporkan ke Polsek Kedawung. Jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSD Gunung Jati.

"Korban mengalami luka pecah tidak beraturan di bagian kepala dan meninggal dunia," katanya.

BACA JUGA:Jelang MU vs Liverpool, Mohamed Salah Bisa 'Acak-acak' Duet Maguire-Martinez!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: