Lisandro Martinez Cemerlang, MU Menang Gemilang

Lisandro Martinez Cemerlang, MU Menang Gemilang

Lisandro Martinez Absen Hingga Akhir Musim-@lisandromartinezzz-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Lisandro Mertinez tampil sangat solid di lini pertahanan Manchester United (MU) di pertandingan melawan Liverpool pada Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Berkat bantuan Lisandro Martinez, Manchester United meraih kemenangan perdana di Liga Premier Inggris saat melawan Liverpool dengan skor akhir 2-1.

Bek anyar yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu memberikan penampilan yang kuat sehingga menyulitkan penyerang Liverpool menembus pertahanan Setan Merah.

BACA JUGA:Keluar dari Zona Degradasi

BACA JUGA:Kuat Maruf Sempat Pergoki Brigadir J dan Putri Candrawathi Lakukan Ini, Nekat Ancam Ajudan Ferdy Sambo juga?

Bahkan Lisandro Martinez berhasil membuat blok dari tendangan pemain Liverpool sebanyak tiga kali, dan itu merupakan catatan terbanyak dibandingkan dengan pemain lainnya yang tampil selama pertandingan.

Meski di dua pertandingan awal cukup kesulitan, tetapi Martinez kini membuktikan bahwa dirinya bisa tampil cemerlang, langsung melawan salah satu klub terbaik di Inggris.

Sebelumnya legenda MU, Wayne Rooney juga memberikan dukungannya kepada Lisandro Martinez dan percaya Manchester United perlu berubah untuk mendapatkan performa terbaik darinya.

MU mendatangkan Martinez dengan mahar 53,5 juta pounds dari Ajax di awal musim panas saat Erik ten Hag berusaha meningkatkan opsi pertahanannya.

BACA JUGA:Ini Sosok Ray Prasetya, Eks Idola Cilik yang Videonya Viral Usai Cium BCL di Atas Panggung

BACA JUGA:Polri Bantah Soal Bunker Rp 900 Ferdy Sambo, Kamaruddin: Ada Sosok Kombes Pol Aktif yang Suplai Informasi

Pemain asal Argentina itu sempat dicemooh karena tingginya hanya 5 kaki 9 inci, dia tidak setinggi bek tengah Liga Premier pada umumnya.

Namun, Rooney, percaya bahwa itu tidak penting dan dia adalah pemain yang bagus, tetapi United perlu berbuat lebih banyak untuk membantu menunjukkan kekuatannya di lapangan.

"Ten Hag dikritik karena mendatangkan bek tengah setinggi 5 kaki 9 inci, tapi saya pikir Martínez memiliki potensi untuk sukses di Liga Premier," kata Rooney, dikutip dari laman The Times pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: