Sempat Terhenti 2 Tahun, Pembangunan Taman Badami Karawang Dilanjutkan

Sempat Terhenti 2 Tahun, Pembangunan Taman Badami Karawang Dilanjutkan

Bundaran Interchange Karawang Barat, Taman Badami Karawang. Pembangunannya kembali dilanjutkan setelah sempat terhenti 2 tahun karena pandemi Covid-19.--Instagram/@cellicanurrachdiana

KARAWANG, DISWAY.ID-Pembangunan Taman Badami Karawang di Jalan Interchange Karawang Barat, Badami kembali dilanjutkan setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19. 

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, tahap pembangunan Taman Badami telah selesai lelang dan dimulai Selasa 23 Agustus 2022. 

"Untuk Tahap 1 Pembangunan Taman akan kami selesaikan di TA 2022. Selanjutnya untuk Pembangunan Lanjutan akan kami selesaikan di TA 2023," kata Bupati Cellica, Selasa 23 Agustus 2022. 

Pembangunan taman Badami sejatinya telah dimulai sejak 18 November 2019 silam. Proyek taman tersebut menelan APBD Kabupaten Karawang sebesar Rp 1.136.130.150. 

BACA JUGA:Kasat Narkoba Polres Karawang Positif Sabu, Kini Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

BACA JUGA:Ribuan Orang Karawang Utara Bergerak Datangi Kantor Pemkab dan DPRD

Bupati Cellica menjelaskan, pembangunan Taman Badami sempat mengalami penundaan selama 2 tahun akibat Covid-19. 

"Pembangunannya sendiri sempat mengalami penundaan selama 2 tahun dikarenakan recofusing anggaran untuk menangani Pandemi Covid 19 pada tahun 2020 dan 2021".

BACA JUGA:Pemudik Langgar Aturan Gage Tol Jakarta - Cikampek Akan Dikeluarkan di GT Karawang Barat

Kini, pembangunan taman Badami Karawang yang didesain oleh Summarecon itu telah dimulai kembali. 

"Terimakasiih juga kami ucapkan untuk Summarecon yang telah membantu kami mendesign dan membantu kami untuk membuat Taman Badami Karawang Barat," ucap Cellica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: