Barcelona Vs Man City 3-3: Laga Amal untuk Mata Juan Carlos Unzue

Barcelona Vs Man City 3-3: Laga Amal untuk Mata Juan Carlos Unzue

Bentrok Barcelona vs Man City berakhir imbang 3-3. Ini merupakan laga amal untuk operasi mata Juan Carlos Unzue.-Barcelona FC-disway.id

Memphis tidak bisa melewati Ortega tetapi bola jatuh dengan baik ke De Jong dan gelandang Belanda itu dikonversi dari jarak dekat.

City kembali menyerang dan segera menyamakan kedudukan ketika Mahrez menemukan Joao Cancelo melakukan overlap untuk memberi umpan bagi Palmer.

Karena kedua pelatih melakukan perubahan besar-besaran, kedatangan Haaland disambut hangat oleh penonton tuan rumah. Pemanasannya mengundang sorakan keras.

Sementara itu, Memphis mengembalikan keunggulan Barca setelah kerja bagus dari Sergi Roberto sebelum penghentian panjang karena cedera pada pemain muda City Luke Mbete yang meninggalkan lapangan dengan tandu setelah menerima perawatan selama hampir 10 menit.

Itu menyebabkan injury time lebih panjang. Di babak terakhir Haaland  terjatuh dan keahlian penalti Mahrez menghasilkan menyamakan kedudukan. Laga Barcelona vs Man City berakhir dengan skor 3-3.

Juan Carlos Unzue 

Sebelum laga tampil di hadapan penonton Unzue. Ia pernah bermain bersama pelatih City Pep Guardiola di Camp Nou antara 1988 dan 1990.

Kemudian menjadi bagian dari staf pelatihnya antara 2008 dan 2010, dengan Barca memenangkan enam trofi pada 2009 sementara bos Blaugrana saat ini Xavi Hernandez bermain di tim tersebut.

BACA JUGA:MU Jangan Ngadi-ngadi, Demi Frenkie de Jong Rela Bayari Utang Barcelona ke Sang Pemain?

Dia kembali ke Barcelona sebagai asisten Luis Enrique pada tahun 2014 setelah melatih Numancia dan Racing Santander, membantu klub Catalan itu memenangkan Treble kedua mereka di musim berikutnya.

Unzue, yang memberikan pidato emosional pra-pertandingan, melakukan tendangan kehormatan dari kursi rodanya di lapangan sebelum mengambil tempatnya di ruang istirahat City bersama Guardiola untuk tahap pembukaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: