Kecelakaan Maut Tol Cipali, Bus Penumpang Tabrak Truk di Ruas KM 94

Kecelakaan Maut Tol Cipali, Bus Penumpang Tabrak Truk di Ruas KM 94

Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: Pixabay --

SUBANG, DISWAY.ID-Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Cipali KM 94, Jumat 26 Agustus 2022 dini hari tadi.  Sebuah bus Sinar Jaya menabrak truk di ruas tol Cipali KM 94, SUBANG Jawa Barat. Akibatnya pengemudi bus tewas dan seorang penumpang bus mengalami luka-luka.

Korban tewas dan luka dalam kecelakaan di Tol Cipali dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta. Korban tewas adalah pengemudi Bus PO Sinar Jaya, Maryanto (56), warga Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan Brebes, Jawa Tengah. Jenazah diambil keluarga untuk dimakamkan di Brebes.

Sementara satu korban luka bernama Nursoleh masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Mewah Porsche, Tabrak Truk Hingga Hangus Terbakar di Tol Jagorawi, Kondisi Pengemudi Tragis

Kecelakaan maut ini terjadi saat bus Sinar Jaya dengan nopol B-7003-TGC yang membawa 15 orang penumpang melaju dari arah Jakarta dengan tujuan Slawi.

Saat memasuki KM 94 wilayah Kalijati, bus menabrak bagian belakang truk tronton bernopol B-9012-GYU yang berjalan di depannya.

BACA JUGA:Kecelakaan di KM 341 Ruas Tol Batang-Pemalang Satu Korban Tewas

Kencangnya tabrakan membuat pengemudi bus tewas dan seorang penumpang luka-luka. Selain itu, bus ringsek di bagian depan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan maut ini. Ada dugaan pengemudi bus mengantuk dan kurang antisipasi jaga jarak dengan kendaraan di depan.

Bangkai bus telah ditarik ke Pos Derek Tol Cipali Subang. Sementara kasus kecelakaan kini ditangani Satlantas Polres Subang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: