Kecelakaan Mobil Mewah Porsche, Tabrak Truk Hingga Hangus Terbakar di Tol Jagorawi, Kondisi Pengemudi Tragis

Kecelakaan Mobil Mewah Porsche, Tabrak Truk Hingga Hangus Terbakar di Tol Jagorawi, Kondisi Pengemudi Tragis

Mobil mewah Porsche terlibat kecelakaan dengan menabrak truk Fuso, hingga mengakibatkan mobil terbakar dan pengemudi mobil sport tersebut tewas karena terjebak.-Istimewa/Humas Polres Bogor-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pengemudi mobil mewah Porsche tewas usai terjebak dalam peristiwa kebakaran di Tol Jagorawi KM 42.800 arah Puncak, Bogor, Kamis 25 Agustus 2022 malam.

Kebakaran mobil mewah Porsche tersebut bermula dari kecelakaan, di mana mobil lansiran Jerman itu menabrak bagian belakang sebuah truk.

Berdasarkan foto yang diterima tim Disway.id, Jumat 26 Agustus 2022, penampakan mobil sport itu sudah tidak karuan, tampak menyisakan bentuk sasisnya akibat kebakaran.

BACA JUGA:Operasi Kamtibmas di Bulan Agustus, Polda Metro Jaya Berhasil Amankan Tindak Pidana Narkotika, Miras dan Judi

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis malam, sekitar pukul 21.43 WIB. 

Mulanya, mobil mewah Porsche melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Gerbang Tol Ciawi, hingga sesampainya di lokasi menabrak bagian belakang truk.

Namun pihaknya masih melakukan pendalam terkait kronologis persis kecelakaan yang berujung kebakaran mobil mewah Porsche tersebut.

"Ini masih dalam penyelidikan untuk kronologi pastinya," ujar IPDA Angga saat dihubungi wartawan, Jumat, 26 Agustus 2022.

BACA JUGA:Putri Candrawathi di Lantai 3 Bersama Ferdy Sambo Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ikut Bikin Skenario Pembunuhan?

Diketahui, kecelakaan yang dialami oleh mobil mewah Porsche dengan nopol KT 1001 WB ini menghantam truk Fuso hingga hangus terbakar.

Dari sejumlah saksi di TKP, akibat menabrak bagian belakang truk itu menyebabkan mobil mewah Porsche tersebut tersangkut

Tak lama kemudian muncul api hingga menghanguskan mobil mewah Porsche tersebut.

Seluruh bagian mobil nampak hangus dilalap si jago merah.

BACA JUGA:Group Neraka Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023 Bikin Inter Milan Sulit Lolos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: