Prediksi Arsenal vs Fulham: The Gunners

Prediksi Arsenal vs Fulham: The Gunners

Arsenal akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan keempat melawan Fulham dan siap pesta gol [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan keempat melawan Fulham dan siap pesta gol dikandang.

Duel Arsenal melawan Fulham akan digelar di Emirates Stadium Sabtu 27 Agustus 2022. The Gunners siap pesta gol di depan publiknya sendiri.

Melakoni laga kandang Arsenal memiliki modal yang sangat luar biasa di musim ini dengan meraih hasil sempurna dari tiga laga awal Liga Inggris.

Gabriel Jesus dkk berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0, Leicester City 4-2 dan Bournemouth 3-0.

Pasukan Mikel Arteta memiliki striker yang haus gol yakni Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Kedua pemain itu diprediksi akan membuat Arsenal mampu pesta gol di Emirates Stadium ketika bertemu Fulham.

BACA JUGA:Syarat Tes Antigen dan PCR Dihapus, Penumpang Transportasi Umum Wajib Penuhi Aturan Baru Ini

Dari lima pertandingan kedua tim, The Gunners tidak pernah mengalami kekalahan dengan hasil empat kemenangan Arsenal dan satu berakhir dengan imbang. 

Hadirnya Zinchenko dan Saliba membuat pertahanan Arsenal makin solid dan memberikan kenyamanan pada pertahanan.

Sedangkan pada lini tengah Arsenal yakni Martin Odegaard, Partey dan Granit Xhaka musim ini tampil apik dengan selalu mengatur lini tengah The Gunners dengan baik.

Hadirnya Gabriel Jesus membuat lini depan Arsenal sangat tajam. Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus selalu menyulitkan pertahanan lawan

Buktinya pasukan Mikel Arteta sudah menciptakan sembilan gol dari tiga pertandingan dan hanya kemasukan dua gol saja.

Walaupun Arsenal lebih diunggulkan, Mitrovic dkk tidak boleh dianggap remeh karena bisa saja Fulham yang akan menjadi mimpi buruk 100 persen kemenangan Arsenal.

Saat ini Fulham merupakan salah satu yang belum terkalahkan hingga pekan ketiga Liga Inggris dengan memperoleh satu kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: