Resmi Dijual Perdana, Ini Spesifikasi OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8

Resmi Dijual Perdana, Ini Spesifikasi OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8

Spesifikasi OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Belum lama ini, OPPO Indonesia meluncurkan smartphone baru, yaitu Seri OPPO Reno8 yang terdiri dari OPPO Reno 8 5G, Reno 8 Pro 5G, Reno 8Z 5G, dan Reno 8.

Dua diantara seri OPPO Reno8 tersebut telah resmi dijual perdana di Indonesia sejak 26 Agustus 2022, yakni OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G. Ingin tahu spesifikasi Oppo Reno 8, berikut penjelasannya.

OPPO Reno8 5G

Mengusung jargon 'The Portrait Expert', OPPO Renol8 5G menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan, dan sensor kamera utama IMX766. 

OPPO Reno8 5G juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan seperti Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang otomatis mendeteksi cahaya sekitar ketika saat malam hari atau di lingkungan rendah cahaya. 

Selain itu juga ada fitur Night Portrait. Fitur ini akan memperjenih gambar saat melakukan foto di malam hari. 

Adapun cara untu menghasilkan gambar yang sangat jernih saat malam hari yaitu dengan meningkatkan algoritma Turbo RAW dan mengurangi noise pada 3 lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

BACA JUGA:Profil 5 Jenderal yang Kompak 'Habisi' Ferdy Sambo dari Polri, Ada Calon Kadiv Propam Baru

Selain pada kemampuan kamera, OPPO Reno8 5G juga memiliki tampilan yang bisa menarik perhatian anak remaja yang fashionable, yaitu Streamlined Unibody Design. 

Streamlined Unibody Design menghadirkan tekstur efek visual gradien, yang belum pernah diterapkan sebelumnya di penampang belakang.

Pada OPPO Reno8 5G ini menggunakan teknologi 80W SUPERVOOC TM dengan baterai sebesar 4500mAh sehingga dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam 11 menit saja.

Kemudian untuk Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1 dapat membuat handphone tersebut memiliki daya tahan yang kuat tanpa lemot. 

Reno 8 dilengkapi dengan dukungan dukungan MediaTek Dimensity 1300 5G SoC. Perangkat ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1300 5G (6nm), yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan media 256 GB. 

OPPO Reno8 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: