Disebut Dibopong Ajudan Saat di Magelang, Putri Candrawati Diam-Diam Chatting Seorang Petugas Yanma

Disebut Dibopong Ajudan Saat di Magelang, Putri Candrawati Diam-Diam Chatting Seorang Petugas Yanma

Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo atau Ibu PC direncanakan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

Sebelumnya, dugaan peristiwa Brigadir J bopong Putri Candrawathi juga disebut di Komisi III DPR saat rapat bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

BACA JUGA:Gerak-Gerik Putri Candrawathi di Kamar Brigadir J dan Laporan Squad Hingga Sambo Marah

"Tanggal 4 ada kejadian, di mana Brigadir J pada siang hari Putri tidur di sofa ruang tamu. Lalu datang Brigadir J untuk membopong, mengangkat Putri untuk masuk ke dalam kamar," kata Anggota DPR RI, Sarifuddin Sudding, Rabu 24 Agustus 2022, saat menanyakan kebenaran informasi itu.

Kemudian kabarnya sopir Putri Candrawathi yang pergoki Brigadir J saat menggendong Putri Candrawathi itu langsung membentaknya.

Sudding kemudian melanjutkan cerita yang beredar, bahwa Brigadir J diduga masuk ke dalam kamar Putri Candrawathi di lantai 2.

Saat keluar dari kamar kembali kepergok oleh Kuat Ma'ruf dan ditegur.

Putri Candrawathi menceritakan apa yang sudah terjadi tersebut ke Ferdy Sambo.

"Marah lah Ferdy Sambo, murka, hilang akal sehatnya sebagai bintang dua, diajak lah mereka ke Duren Tiga. Di Duren Tiga terjadilah pembunuhan oleh Richard dan oleh juga Sambo. Setelah merasa harkat, martabat, kehormatan, harga dirinya sebagai suami dilecehkan sedemikian rupa," ujarnya.

BACA JUGA:Ternyata Squad di Rumah Sambo Mau Kabur Saat Ditetapkan Jadi Tersangka, Kapolri Ungkap Ini

Setelah menceritakan isu liar tersebut, lantas Sudding mempertanyakan kebenarannya kepada Kapolri.

"Pada titik ini, saya mau konfirmasi benar apa tidak kronologi ini?," tanya Suding.

"Dari yang disampaikan beliau ada banyak hal yang memang sesuai, namun mohon izin terkait motif ini kami sementara sudah mendapatkan keterangan dari saudara FS," ungkap Kapolri.

"Namun kami juga ingin memastikan sekali lagi untuk memeriksa ibu PC, sehingga nanti yang kami dapat apalagi posisi sebagai tersangka berubah atau tidak. Sehingga kami mendapat kebulatan," tutup Kapolri.

Adapun tudingan Brigadir J melakukan peristiwa asusila juga disampaikan Putri Candrawati saat diperiksa penyidik Bareskrim Polri.

Putri Candrawathi tetap mengklaim dirinya adalah korban pelecehan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: