Pekan ke-5 Liga Inggris: Kans Arsenal Menang Lagi dan Ujian Berat Chelsea

Pekan ke-5 Liga Inggris: Kans Arsenal Menang Lagi dan Ujian Berat Chelsea

Pekan Ke-5 Liga Inggris: Ujian Berat Chelsea dan Kans Arsenal Menang Lagi.-Instagram/@sterling7-

JAKARTA, DISWAY.ID- Arsenal punya kans untuk tetap berada di jalur kemenangan dan ujian berat untuk Chelsea saat melawan Southampton pada pekan kelima Liga Inggris 2022-2023 ini.

Arsenal akan menghadapi Aston Villa di Emirates Stadium Rabu 31 Agustus 2022 waktu setempat sedangkan Chelsea akan bertandang ke St Mary’s Stadium menghadapi Southampton Selasa 30 Agustus 2022 waktu setempat

Arsenal di Liga Inggris musim ini sangat ganas dengan meraih hasil sempurna di empat laga yang sudah dilakoninya.

BACA JUGA:Chelsea Rela Tebus Fofana dengan Biaya Fantastis, Leicester City Sulit Menolak?

BACA JUGA:Erling Haaland Digadang-gadang Calon Top Skor Liga Inggris

Arsenal meraih kemenangan dengan defisit dua gol atau bahkan lebih, lawan Crystal Palace 3-0, Leicester City 4-2, Bournemouth 3-0 dan Fulham 2-1.

Pasukan tim Arteta baru kemasukan tiga gol dari empat pertandingan di Liga Inggris 2022/2023, kans Granit Xhaka dkk sangat besar saat bertemu dengan Aston Villa di Emirates Stadium.

Sebelum melakoni laga melawan Arsenal, Steven Gerarrd sedang diambang keluar dari Aston Villa sebagai pelatih.

Aston Villa sedang dalam performa buruk dari empat pertandingan hasilnya baru meraih satu kemenangan dan tiga kali kalah di musim ini.

Menyebrang ke Tim London lainnya, Chelsea akan menghadapi Southampton dengan kondisi yang berbeda, tuan rumah mengalami kekalahan sedangkan tim tamu berhasil menang atas Leicester dipekan sebelumnya.

Southampton kalah dari Man United dengan gol tunggal melalui Bruno Fernandes, sedangkan Chelsea menang 2-1 atas Leicester City.

Saat ini Chelsea menduduki posisi keenam dengan raihan 7 poin dan Southampton berada diposisi ke-13 dengan memperoleh empat poin.

JADWAL LIGA INGGRIS PEKAN KE-5

Rabu 31 Agustus 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: