Area Timezone Ramayana Kota Serang Dilalap Si Jago Merah

Area Timezone Ramayana Kota Serang Dilalap Si Jago Merah

Ilustrasi kebakaran. --

SERANG, DISWAY.ID-Ramayana Kota Serang hangus dilalap si jago merah. Tepatnya lantai 3 area timezone dan kuliner di pusat perbelanjaan Ramayana. 

Kebakaran terjadi di lantai tiga pusat perbelanjaan Ramayana di Jalan Veteran Kota Serang, Selasa 30 Agustus 2022.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB diduga karena salah seorang pedagang  di lantai 3 lupa mematikan kompor listrik sejak Senin 29 Agustus 2022 malam.

BACA JUGA:Tangerang Selatan Kirim Sampah ke Kota Serang dan Bayar Rp 21 Miliar

Kobaran api diketahui, setelah salah seorang pedagang masuk ke lantai tiga untuk membuka tempat jualan.  Banyak peralatan untuk berjualan terbakar.

“Kebakaran akibat dari kompor listrik lupa mematikan,” kata Kasi Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Serang, Uba Agus M kepada wartawan saat dijumpai di Ramayana Kota Serang, Selasa 30 Agustus 2022.

“Kemungkinan api menyala dari malam dan lupa cabut, yang terbakar adalah kompor dan lemari pendingin,” tambah Uba.

Kata Uba, setelah mendapatkan laporan dari pihak Ramayana, langsung mengerahkan 2 regu petugas dan 1 unit pemancar untuk menyedot asap akibat api.

BACA JUGA:Dinkes Kota Serang Waspadai Lonjakan Covid-19

“Kami telah melakukan pendinginan gedung Ramayana Kota Serang dan Damkar juga sudah melakukan penyedotan asap,” katanya.

Salah satu petugas keamana Ramayana Kota Serang Fikrul Islamy mengatakan, kebakaran lantai tiga pusat perbelanjaan Ramayana Kota Serang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kata dia, kebakaran tersebut terjadi sebelum jam operasional Ramayana Kota Serang. “Jam operasionalnya belum buka, kejadian jam 09.00 WIB,” katanya.

Kata dia, area yang terbakar merupakan lantai tiga Ramayana yang terdiri dari area timezone dan area penjual makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten