790 Mahasiswa Baru Universitas Moestopo Dibekali Semangat Cinta Tanah Air dan Antikorupsi

 790 Mahasiswa Baru Universitas Moestopo Dibekali Semangat Cinta Tanah Air dan Antikorupsi

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mendorong mahasiswa baru untuk lebih mencintai NKRI dan menjaga semangat antikorupsi. -M Ichsan/Disway.id-

Universitas Moestopo yang telah berdiri sejak 1962 merupakan kampus swasta peraih penghargaan keberagaman agama dari ASIC, Inggris.

BACA JUGA:Pelajar Jangan Takut, Langsung Lapor Jika Melihat Atau Alami Pelecehan di Sekolah

Di bawah naungannya, lahir Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) yang juga sudah memiliki Akreditasi A dengan dilengkapi Rumah Sakit Gigi & Mulut dengan Akreditasi Paripurna.

Selain itu, ada juga Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) yang sudah berakreditasi A. Di FISIP tersedia dua program studi yakni Ilmu Administrasi Publik dengan konsentrasi Manajemen Pelayanan Publik dan Administrasi Pembangunan.

Serta program studi Ilmu Hubungan Internasional dengan konsentrasi Keamanan Internasional dan Ekonomi Politik Internasional. Keduanya pun sudah berakreditasi A.

Ada pula Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang memiliki program studi Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen SDM, serta program studi Akuntansi dengan konsentrasi Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, dan Akuntansi Perpajakan.

Sementara itu, untuk Fakultas Ilmu Komunikasi hadir program studi Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Hubungan Masyarakat, Jurnalistik, Periklanan, dan Broadcasting. Semuanya sudah terakreditasi A.

Tak hanya itu, Universitas Moestopo juga memiliki Akreditasi A untuk Program Pascasarjana untuk tingkat Magister dan Doktor.

"Saya sangat senang diterima di FKG Universitas Moestopo. Karena saya tahu bila universitas ini memiliki kualitas yang bagus. Saya berharap bisa mendapat banyak ilmu di sini," ujar mahasiswa baru bernama Ashillah Mahira yang merupakan lulusan SMAN 8, Jakarta Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: